Metro FC Berkembang, Manajer Teknik Tuntut Bantuan PSSI

0
364
Nampak pemain senior Metro FC Yogie Prayoga saat menghadang bola dari pemain SERUI

KABUPATEN MALANG | Pertandingan uji coba antara Persekam Metro FC vs SERUI dari Liga satu Indonesia di Stadion Wonoayu Wajak, berakhir dengan skor 1:2, hal ini membuktikan, tim berjuluk Macan Kumbang tersebut saat ini semakin baik dan berkembang. Rabu (5/9/18) sore.

Dengan berkembangnya pemain tim sepak bola Persekam Metro FC, Manajer Teknik Ir Bambang Suryo, saat ditemui mengatakan, bahwa anak-anak sudah bagus dan berkembang, seluruh elemen dari PSSI Askab, KONI, Birokrasi, DPRD dan semuanya, harap memandang Metro FC ini adalah yang terbaik.

Dia berharap, Metro FC ini dibantu terkait anggarannya, kalau memang ada problem atau apa, ngomong sama kita, kita siap untuk dipanggil sama siapun yang terkait. “Sampai saat ini yang katanya KONI mau membekup, masih belum ada,” tandasnya.

Namun demikian BS panggilan akrab Manajer teknik Metro FC tersebut tidak menyalahkan siapa-siapa, “Hanya saja, mari kita junjung Metro FC, yang dulu sudah duduk di Liga 2 dan turun di Liga 3 ini. Ayo kita bangkitkan lagi Macan Kumbang kita ini,” tegasnya.

Terkait dengan anggaran oprasional Metro FC, dikatakan oleh BS, sampai saat ini Kami anggarkan dari dana talangan, PSSI belum mengucurkan bantuan. “Bahkan Saya sempat adu argumentasi dengan ketua PSSI Mas, mana tanggung jawab PSSI,” pungkasnya.

Sementara pelatih SERUI Khoirudin juga mengatakan, bahwa, Persekam Metro FC kali ini tampil sangat baik, mengingat, anak asuhannya kewalahan menghadapi Metro FC dalam pertandingan uji coba tersebut. “Metro main cukup bagus, walau masih harus terus dilatih, karena para pemainnya banyak yang masih pemula,” singkatnya. (Yahya).

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here