Jajaran Manajemen Metro Fc Pertanyakan Beroganisasi ke Koni

0
406
BS saat foto bersama dengan Nicholas Raudenski salah satu pengurus FIFA.

KABUPATEN MALANG | Jajaran manajemen kesebelasan Persekam METRO FC melalui Direktur Teknik Ir Bambang Suryo menanyakan cara organisasi yang baik. Pertanyaan itu dilontarkan ke KONI selaku induk cabor Kabupaten Malang.

Bukannya pengajuan KONI dari cabor, lalu diajukan ke Dewan dan Bupati. Setelah turun, di distribusikan ke cabor sesuai RAK, baru cabor mempertanggung jawabkannya,” kata BS sapaan akrab Bambang Suryo. Senin (10/9/2018)

Menurut BS dengan terhambatnya dana persekam metro yang merupakan bagian dari PSSI Askab Malang yang dijadikan tolak ukur prestasi pembinaan sepak bola kecamatan di seluruh Kabupaten Malang. “Spertinya KONI yang mengaturnya, berapa dana yang harus di terima cabor,” duganya.

Kalau begini, kata Dia, sama halnya dengan penghancuran pembinaan generasi muda untuk berprestasi, khususnya Kabupaten Malang. Kami berharap, KONI mempercayai cabor terkait wujud tanggung jawab pembinaan yang ada di ranah cabor masing-masing.

Lebih lanjut, BS juga sangat berharap bagi pemerhati, pecinta dan pengembang sepak bola Kabupaten Malang, agar tetap bisa mensuport secara positip dan layak, “Dari PSSI, KONI, Dispora dan Dewan serta Bupati. Selaku pemegang kebijakan, tolong perhatikan kami,” pintanya dengan intonasi tinggi.

Sekadar diketahui saat ini kesebelasan Persekam METRO FC sudah masuk papan atas pada putaran pertama liga 3 nasional 2018 di group 6 dan lolos keputaran berikutnya. (Yahya).

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here