METRO FC Unggul 1:0 Atas Persekap Pasuruan

0
301

KABUPATEN MALANG | Persekam METRO FC unggul 1:0 atas Persiba Pasusuan dalam laga penyisihan liga 3 nasional group 6 di Stadion Kahuripan Talok Turen pada Minggu (16/9/18) sore.

Setelah babak pertama bermain imbang 0-0 melawan Persiba Pasuruan, pada babak ke dua, di menit 10, tim asuhan Fery Taufik itu akhirnya bisa unggul 1-0 melalui sundulan pemain depan Sahrul Solikin nomor punggung 28. Sampai berakhirnya pertandingan, kedudukan masih tetap 1:0.

Dengan demikian perolehan poin untuk tim berjuluk Macan Kumbang ini meraih poin 14. Dengan hasil tersebut meski masih menyisakan satu kali pertandingan lagi melawan persepam nanti, tim asuhan Fery Taufik itu dipastikan lolos ke putaran dua liga 3 nasional Indonesia.

Terkait kemenangan tim asuhannya kali ini, Fery Taufik saat ditemui mengatakan, “Saya senang dan bersyukur Mas, anak-anak semakin baik dan kompak. Jaga dan pelihara ke kompakan kalian,” tegasnya di depan para pemain tim METRO FC.

Sementara Direktur Teknik Ir Bambang Suryo mengungkapkan kebanggaannya atas prestasi yang diraih Persekam METRO FC, “Jujur, Saya bangga sama kalian semua, meski saat ini birokrasi terkait tidak peduli sama kalian, Saya janji, akan berusaha semaksimal mungkin demi kesejahteraan kalian,” tandas BS sapaan DirTek.

Terpisah, Kapten kesebelasan Macan Kumbang Moch Sholeh menambahkan, “Ya Mas, disamping kita ini pecinta dan hobi sepak bola, sejujurnya, inilah pencaharian kami Mas, kita harus tetap semangat. Alhamdulillah, METRO FC sudah berprestasi dan mengangkat citra Kabupaten Malang,” ungkapnya. (Yahya).

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here