Warga Desa Gajahrejo Hilang Saat Mancing di Pantai Bajulmati

0
194

KABUPATEN MALANG  |  Poniman (66) warga Rt 29 Rw 05 Desa Gajahrejo kecamatan Gedangan, kabupaten Malang, mengalami kecelakaan laut saat memancing diperairan Watulepek pantai Bajulmati. pada hari Jumat (28/9) namun dilaporkan pada hari Sabtu (29/9)sekira pukul 23.00 wib.

Saat ditanyakan pada, Akp. Dwiko Gunawan Kasatpolair Polres Malang, membenarkan telah terjadi laka laut yang menimpa Pak Poniman, pada saat melaut dia bersama Sdr. Sukir berangkat dari pantai Ungapan sekira pukul 09.00 wib dengan menggunakan perahu jenis Kunting.”menurut penuturan saksi mata saat itu korban sedang memancing di Watu lepek, sedangkan saksi sedang mancing di Watu letter,”terang, Dwiko Minggu (30/9).

Korban semasa hidup

Namun sekira pukul 10.00 wib saksi sudah tidak melihat korban di perairan Watu Lepek, selanjutnya saksi kembali ke Pantai Ungapan dan menunggu korban di parkiran. Karena ditunggu tidak kunjung datang saksi memutuskan pulang, untuk makan siang sekitar pukul 12.00 wib.

Setelah makan siang saksi kembali kepantai Ungapan untuk menunggu korban hingga pukul 15.00 wib. Karena yang ditunggu tak kunjung datang, timbul rasa was-was dan memutuskan untuk cek kerumahnya.

“tujuannya untuk mengecek apakah korban sudah pulang , saksi ditemui istrinya dan mengatakan kalau korban belum pulang,”kata, Dwiko, saat menuturkan keterangan saksi.

Akhirnya saksi bersama keluarganya mencari dan mempertanyakan pada pengepul ikan laganan korban disitu juga gak ditemukan keberadaannya. Akhirnya keluarga dibantu warga sekitar untuk mencari korban, dengan cara meyusuri pantai dan mencari kesekitaran Watu lepek dimana korban terakhir terlihat.

Namun keberadaan korban juga belum ditemukan, saat melakukan pencarian didapat keterangan dari Asmoro warga sekitar. Telah menemukan roti yang mengapung sekitar satu mil sebelah barat Watu lepek, roti itu diduga milik korban karena setiap kali melautkorbam selalu berbekal roti merk Arema.”atas keterangan Asmoro tersebut akhirnya keluarga memutuskan lapor pada Polair Sendang Biru,”tegas, Dwiko.(*)

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here