Sopir Ngantuk, Mobil Kijang Terjun ke Sungai

0
108
Mobil Kijang yang terjun ke sungai Juri di pinggir jalur menghubungkan Malang - Surabaya. (Foto : aziz)

PASURUAN  |  Dugaan pengemudinya mengantuk, sebuah minibus nyemplung ke sungai Juri, di jalur yang menguhubungkan Malang -Surabaya, tepatnya berada di depan Mapolsek Purwosari, Desa Tejowangi, Kecamatan Purwosari, Kabupaten Pasuruan, Senin (8/10/2018) siang.

Meski tak ada korban jiwa dalam insiden itu, namun kondisi mobil Toyota Kijang LGX nopol W 1973 AQ ringsek bagian depannya.”Mobil dari arah selatan menuju utara dengan kecepatan sedang. Mungkin karena ngantuk, lalu oleng ke kiri dan nyemplung ke sungai,” ujar Yogi, warga sekitar yang juga saksi di lokasi.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, mobil kijang tersebut
melaju dari arah selatan ke utara, dikemudikan Purnomo Sidik (62) warga Pondok Sidokare Indah, Kabupaten Sidoarjo. Saat itu sopir bersama satu orang penumpang, yakni Piani (79), yang tak lain masih keluarga sopir.

Sesampainya di ruas jalan tersebut mengarah ke kiri dan masuk ke dalam sungai yang berada di tepi jalan. Korban sopir dan penumpangnya mengalami luka-luka, tangan kiri Piani memar dan sopir mengalami pelipis kanan lecet, kaki kiri lecet. Keduanya langsung dievakuasi dan mendapatkan perawatan di IGD Puskesmas Purwosari.

Hingga pukul 17.30 WIB petang tadi, mobil yang mengalami nahas tersebut, masih berada di lokasi kejadian dan belum dievakuasi oleh petugas.”Kejadian ini kecelakaan tunggal. Dugaan kuat karena pengemudinya mengantuk, hingga tercebur ke sungai,” papar Kapos Lantas Purwosari, Aiptu Suwandi, saat dihubungi via telepon. (ziz)

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here