Direktur Teknik Metro FC Ambil Alih Kepemimpinan

0
405
Direktur teknik Metro FC Ir Bambang Suryo (BS) (paling kanan.)

KABUPATEN MALANG | Dengan keterpurukan kesebelasan Persekam Metro FC dalam ke uangan, dan tidak bisanya memberikan solusi dijajaran manajer ataupun pengurus lainnya, Direktur teknik Ir Bambang Suryo (BS) Minggu (14/10/18) ambil alih sementara terkait majemen di tim berjuluk Macan Kumbang.

Saya selaku manajer teknik saat ini, sementara ambil alih tuk Persekam Metro FC secara keseluruhan, karena manajer yang lari dari tanggung jawab, dan pengurus lain yang enggan suport terkait kesulitan dana bagi tim Metro FC,” ujarnya.

Menurut BS, ia sudah pernah menanyakan ke PSSI Kabupaten Malang, perihal dana buat Persekam Metro FC tersebut, tapi jawabanya nol. Ia juga pernah datang ke KONI, Dispora dan pemerintahan, baik eksekutif dan legeslatif juga diam, bahkan sampai temui Wabup Malang, namun juga belum bisa memberikan solusi, karena waktu itu bupati tidak bisa bertemu.

“Yang jelas semua diam, apakah Metro FC ini harus dikorbankan? Padahal saat ini prestasi anak-anak cukup baik. Saya bukannya teriak, tapi ini sudah di titik nadi atau sudah di leher soal dana buat Persekam Metro FC ini,” Tandas BS dengan penuh tanya.

Meski demikian, kata dia, latihan dan kegiatan di tim Macan Kumbang tersebut, masih bisa dilaksanakan berkat bantuan seorang pengusaha karaoke dengan akat pinjam.

Jika nanti, tim ini bisa lebih berprestasi dan naik ke kasta 2 profesional, terus ada pribadi atau kelompok golongan yang muncul, Ir Bambang Suryo menyanggah, “Ya perlu di pertanyakan hal itu. Perlu diingat Mas, dari awal sampai sekarang tim Persekam Metro FC belum mendapatkan bantuan atau sokongan dari pemerintah ataupun yang lainnya,” Claimnya.

Dia jelaskan juga, hanya dari para simpatisan yang membatu waktu tanding ke Pamekasan. Itu juga saya sendiri yang mimpin langsung, tanpa manajer dan pengurus lainnya.

Sedangkan dulu, ungkap dia, di liga 2 Persekam Metro FC bisa jalan, apa dari swasta atau dari mana? yang tau semua adalah orang-orang dulu dan ALLAH SWT. Untuk itu, BS berharap semua para eksekutif dan legeslatif, KONI, Dispora dan lainnya, khususnya PSSI harus lah suport Persekam Metro FC, karena pemain maupun pelatih merupakan putra daerah Kabupaten Malang.

Perlu diketahui juga, saat ini kesebelasan Macan Kumbang masih tetap inten latihan dan uji coba, karena putaran 16 besar dan Piala Indonesia segera di lanjutkan putarannya. (Yahya).

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here