Bujangan Duapuluh Delapan Tahun Ditemukan Meninggal Dikebun

0
140
Korban saat di evakuasi

KABUPATEN MALANG  |  Samsul (28) warga Rt 10 Rw 02 Desa Purwodadi kecamatan Tirtoyudo, kabupaten Malang, ditemukan meninggal pada hari Sabtu (13/10) sekitar pukul 20.00 wib. dikebun.Hal itu dibenarkan oleh AKP. Suyoto, Kapolsek Tirtoyudo, Senin (15/10)

Pada awak media, Suyoto, menjelaskan, bahwa korban berpamitan pada kakaknya Selamet akan pergi merumput (rambanan) untuk pakan ternak miliknya. Namun sampai petang korban belum juga pulang kerumah, akhirnya pihak keluarga dengan dibantu masyarakat sekitar pergi mencari korban. “Akhirnya kisaran pukul 20.00 wib ditemukan namun sudah dalam kondisi meninggal dunia,” terang Suyoto.

Dengan adanya kejadian tersebut pihak perangkat desa langsung melapor, pada aparat kepolisian dalam hal ini Polsek Tirtoyudo. Atas laporan yang masuk tersebut, pihak Polsek langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) hingga jam 22.00 WIB. “Dari pemeriksaan yang dilakukan oleh Polisi bersama tim medis pada tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan,” kata Suyoto.

Bahkan dari, lanjutnya, olah TKP tidak ditemukan adanya tanda-tanda adanya adanya kejadian kekerasan atas meninggalnya korban. “Bahkan pihak keluarga tidak mau dilakukan otopsi, akhirnya korban langsung dibawah kerumah duka dan keluarga diminta untuk membuat surat pernyataan,” tegas Suyoto.(*)

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here