GP-Ansor Futsal Sarungan Championship II

0
96

KABUPATEN MALANG | Rabu (31/10/18) pagi, Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kabupaten Malang kembali menggelar futsal Sarungan championship II dengan tema “RESPECT FAIR PLAY AND UNITY” di lapangan Golden futsal Gondanglegi. GPAnsor futsal sarungan championship II di buka oleh Plt Bupati malang H. M SANUSI, MM.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memeriahkan Hari Santri Nasional 2018, GP Ansor Kabupaten Malang berkomitmen terus melaksansakan kegiatan ini setiap tahunnya.

“Ini kita jadikan kegiatan tahunan sebagai bentuk apresiasi kita terhadap santri. Kita berharap santri juga memiliki prestasi dengan yang lain dalam, bidang olah raga,” ungkap cak Noel sapan akrab Ketua Ansor Kabupaten Malang kepada matamedia.co.id.

GPAnsor futsal sarungan championship II diikuti oleh 64 tim futsal yang berasal dari seluruh pesantren se-Kabupaten Malang. Turut juga berpartisipasi tim JEBRET dari pondok pesantren Babussalam Banjarejo Pagelaran, dimana pengasuhnya KH Toriq Bin Ziat sebagai penggagas Hari Santri Nasional.

Sementara itu, saat sambutan, Plt Bupati Malang H. M Sanusi MM menjelaskan, bahwa, santri harus berprestasi, santri harus pinter, dan harus bisa bersaing dengan yang lain. Sehingga santri memiliki kesempatan yang sama dengan yang lain.

“Saya dulu juga santri dipondok RU ganjaran, tapi ketika diberi amanah sebagai anggota DPRD sampai Wakil Bupati, santri harus siap,” terangnya.

Pembukaan GPAnsor futsal sarungan championship II ini ditandai dengan tendangan bola pertama oleh Plt Bupati Malang. (Yahya).

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here