Indikasi Orang Gila Panjat Tower Telkom Kebonagung

0
178

KABUPATEN MALANG  |  Warga dusun Sonosari Rt 38 Rw 7 desa Kebonagung kecamatan Pakisaji, kabupaten Malang pada hari Rabu (7/11) sempat dibuat gembar, oleh salah satu orang yang tidak diketahui identitasnya. Pasalnya orang tersebut memanjat tower milik salah satu proveder, yang ada di Jln Leces Kebonagung. “Kami tahunya atas laporan warga, kemudian meminta perangkat untuk cek lokasi,” terang, Teguh Santoso, Kepala Desa Kebonagung.

Pada awak media, Kades, menjelaskan awalnya warga merasa curiga karena ada orang memanjat tower, karena merasa curiga akan lakukan bunuh diri. Warga lantas laporan ke kantor desa ,atas kebenaran laporan tersebut lantas Kades laporan Polsek dan Koramil.

“Kami langsung laporan Polsek dan Koramil untuk meminta bantuan pada pihak yang lainnya,” kata, Kades.

Diperkirakan bukan orang sekitar, lanjut Santoso, karena tidak ada warga yang melaporkan kehilangan keluarga. Saat ini etugas dari Kodim dan PMI sedang lakukan emanjatan tower untuk cari informasi dan membujuk pelaku agar mau turun. “Dari informasi awal dia mengaku bernama Tata warga kecamatan Wagir berdasar info dari petugas yang ada diatas tower,” tegas, Santoso.(*)

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here