Berkah Energi Pertamina, Menyapa Kota Malang

0
123
Direktur Utama Pertamina Nicke Widyawati.

KOTA MALANG  |  Sebagai bentuk apresiasi terhadap konsumen setia pertamina. Program Energi Pertamina (BEP) menyapa pelanggan setia di Lapangan Rampal, Kota Malang, Minggu (11/11/2018).

Program BEP tersebut dihadiri oleh Rini Soemarno (Menteri BUMN), Nicke Widyawati (Direktur Utama Pertamina), Mas’ud Khamid (Direktur Pemasaran Retail Pertamina), Koeshartanto (Direktur SDM Pertamina), Syahrial Mukhtar (Corporate Secretary Pertamina), Jumali (SPV. Retail Marketing Business Pertamina), dan Dholly Arifun Dhalia (VP Promotion & Marketing Communication Pertamina).

Direktur Pemasaran Retail Pertamina, Mas’ud Khamid menyampaikan bahwa program BEP ini merupakan reward dari Pertamina kepada konsumen yang telah loyal menggunakan produk-produk Perta-series Pertamina.

Berkah Energi Pertamina atau yang lebih dikenal dengan BEP ini akan dilaksanakan selama 1 tahun dan terbagi dalam 3 periode pengundian hadiah.

“Pertama akan di lakukan pada bulan Desember 2018, selanjutnya pada bulan Maret 2019, dan periode ketiga akan dilakukan pada bulan Agustus 2019.” jelas Direktur Utama Pertamina Nicke Widyawati.

Lebih lanjut, Nicke mengajak kepada para pelanggan setia Pertamina untuk menggunakan BBM yang lebih ramah lingkungan, lebih sehat. “Dan semoga rejekinya lebih baik” imbuhnya.

Tidak hanya Nicke, Menteri BUMN Rini Soemarno juga turut angkat bicara. Dia mengatakan bahwa harapan Bangsa ada pada para milenial. Untuk itu, dengan adanya acara seperti ini bisa menyemangati masyarakat terutama milenial.

Menteri BUMN Rini Soemarno (bertopi hitam)

“Kedepannya kalau para milenial kita kuat, semangat, berpikir positif, kreatif dan inovatif. Yakinlah bahwa Indonesia pasti akan menjadi negara terbesar di dunia dan yang pasti Pertamina menjadi salah satu perusahaan terbesar global.” tutur Soemarno.

Selama satu tahun Program BEP ini, Pertamina telah menyiapkan berbagai macam reward bagi para konsumen setianya. Diantaranya 16 pasang Paket Umroh, 1 Mercy C300 Cabriolet, 16 Toyota Innove Diesel, 6 Harley Davidson StreedBob, dan 61 Yamaha NMAX ABS.

Untuk dapat berkesempatan mendapatkan hadiah menarik tersebut. Pertamina mewajibkan kepada para konsumen setianya untuk mengikuti Program BEP Dengan cara membeli produk Perta-series Pertamina, Bright Gas, dan Fastron Enduro dengan menggunakan aplikasi MyPertamina.(Fariz)

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here