Metro FC Siap Lawan Arema FC di Piala Indonesia

0
337

KABUPATEN MALANG | Saat Drawing lanjutan piala Indonesia di 64 besar nanti, Persekam Metro FC akan menghadapi kesebelasan Arema FC. Hal itu disampaikannya Manajer Metro FC dan pelatih kepada para pemain saat latihan di lapangan ITN Malang. Minggu (11/11/18).

Manajer tim berjuluk Macan Kumbang Ir Bambang Suryo (BS) mengatakan, timnya siap melakoni laga tersebut. Arema FC yang akan dihadapi adalah tim tangguh dan tidak asing lagi namanya. “Tim ini memiliki cara gaya dan cara bermain yang kompak. Ini tantangan menarik, kami harus bersiap untuk menghadapi Arema,” ujarnya.

Orang yang akrab disapa BS menjelaskan, bahwa pertandingan melawan Arema FC di awal lanjutan piala Indonesia di group 5 tersebut, merupakan kesempatan untuk menjajal kekuatan tim Macan Kumbang dengan para pemain baru dan muda-muda.

“Ya, laga ini menjadi tantangan bagi kami untuk mengukur kekuatan tim dan sekaligus melihat perkembangan hasil latihan sebelum kompetisi berputar. Dari segi materi, Kami juga memiliki pemain muda yang cukup bagus,” paparnya.

Lebih lanjut dia menamvahkan, “Meskipun kita waktu uji coba beberapa bulan lalu kita kalah mutlak, namun itu bukan tolak ukur, Kami lebih termotifasi dengan ketemu atau bertanding tim elit di Indonesia,” terangnya.

Sementara ketua PSSI Kabupaten Malang Agusto Arie Frianto saat ditemui mengatakan, “Kami sangat mensuport dengan gelaran piala Indonesia ini, semoga Metro FC, baik di liga 3 nasional ataupun di piala Indonesia, lebih selaras dalam prestasi. Metro FC harus berjaya,” pungkas Agusto. (Yahya).

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here