Jelang Kompetisi, Metro FC Inten Uji Coba

0
173
Briefing dari jajaran pelatih Metro sebelum uji coba di lapangan Tajinan.

KABUPATEN MALANG | Menjelang bergulirnya putaran ke dua liga 3 nasional dan lanjutan kompetisi piala Indonesia, kesebelasan Persekam Metro FC rajin menggelar pertandingan persahabatan dengan tim-tim sepak bola tingkat Kecamatan Kabupaten Malang dan luar kota.

Menurut Manajer tim berjuluk Macan Kumbang Ir Bambang Suryo (BS), uji coba tersebut sebagai tolak ukur Metro FC dalam melakoni laga liga 3 nasional pada putaran ke dua, ataupun laga di piala Indonesia mendatang dengan melawan Arema FC.

“Senin (12/11) kemarin, Kami sparing ke Korcam Tajinan dan Rabu besuk road sparing ke Korcam Dampit, yang dianjutkan Sabtu (17/11) kita uji coba dengan Persijap Jepara. INSYAALLAH, setelah itu Metro FC siap hadapi Arema FC dan arungi kompetisi liga 3 dalam 32 besar,” tutur BS. Selasa (13/11/18).

Disamping itu, Bambang Suryo juga menjelaskan, bahwa, dalam road sparing tersebut juga untuk menjalin silaturrahmi terhadap para relasi dan sekaligus berrekreasi, serta memberikan pemahaman kepada pecinta sepak bola khususnya Kabupaten Malang, “Metro FC ini ada dan sekarang berjuang dikasta 3 liga indonesia yang di komandoi Ketua PSSI Askab Malang Agusto Arie Frianto,” paparnya.

Lebih lanjut, kepada jurnalis media ini, ia menyampaikan, “Saya selaku manager Metro FC mengucapkan terima kasih pada Korcam Tajinan (Sholeh) juga Korcam Dampit yang dikordinir Choirul Da’i. Mereka ini yg peduli dengan sepak bola Kabupaten Malang dan Metro FC khususnya,” imbuh BS.

Masih kata BS, Choirul Da’i adalah ex exco periode kemarin tapi beliau memberi suport dan bantuan berupa matriel maupun tenaga buat Metro FC guna menghadapi uji coba dengan Persijap, atas dukungannya, Kami akan berusaha untuk menunjukan yang terbaik dalam segi segalanya.

Seperti yang diberitakan sebelumnya di media ini, uji coba dengan Persijap Jepara dijadwalkan pada Sabtu (17/11) mendatang, “Kita tetap jalin silaturahmi terhadap tim liga Indonesia dari kasta bawah sampe atas. Kami berharap dalam rangkaian uji coba ini bisa hadapi Arema FC dengan hasil maximal dan terbaik,” pungkasnya.

Terpisah, Ketua PSSI Askab Malang Agusto Arie Frianto saat ditemui berharap, “Semoga dalam rangkaian uji coba itu bisa bermanfaat buat tim dan jajarannya. Selain itu, semoga ada perhatian di segala lini kalau Metro FC ini ada dan berjuang di piala Indonesia dan piala liga 3 nasional mewakili Kabupaten Malang. Ujarnya. (Yahya).

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here