Duel Persahabatan Para Juara, Metro FC VS Persijap berakhir Imbang

0
120
Nampak Galih Fajar (bercostum kuning) gelandang bertahan tim Metro Fc sedang menghadang bola dari pemain persijap

KABUPATEN MALANG | Pertandingan persahabatan bertajuk juara groub liga 3 nasional pendahuluan, antara Metro FC melawan Persijap Jepara, berakhir dengan skor imbang 1:1. Uji coba tersebut dilakoni di Stadion Bumi Kartini Jepara Jateng pada Sabtu (17/11/18) sore.

Laga uji coba ini digelar untuk persiapan Piala Indonesia, yang mana, Metro FC akan berlaga melawan Arema FC pada Selasa (20/11/18) minggu depan. Dalam gelaran Piala Indonesia yang mempertemukan tim Liga 1, Liga 2 dan Liga 3 ini, tim berjuluk Macan Kumbang ini tergabung dalam Zona 5.

Saat babak pertama laga melawan Persijap tersebut, kedudukan kacamata atau 0:0, namun pada babak ke dua Metro FC sempat kecolongan gol pada menit ke 48.

Pertandingan selanjutnya berlangsung sengit dan cukup ketat, hingga akhirnya dimenit 82 , streker Metro FC Yogie Prayoga berhasil mencetak gol balasan dari Persijap Jepara. Sampai pluit terakhir ditiup, kedudukan tetap imbang dengan skor 1:1.

Manajer Metro FC yang ikut mengawal dalam pertandingan uji coba tersebut, kepada matamedia mengatakan, meski tim Macan Kumbang tak berhasil memetik poin penuh, namun pihaknya tetap mengapresiasi kerja keras pemain.

“Pemain sudah kerja keras jadi kita tetap harus apresiasi. Kita maklumi juga karena kita bermain di kandang lawan. Untuk tiga pemain senior kita juga bermain bagus, terlebih penjaga gawang Karyawan, saat ini tampil cukup bagus dan agresif,” ujar manajer Metro FC Ir Bambang Suryo. (Yahya).

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here