Jambret di Tangkap Saat Beraksi di Kota Malang.

0
61
Sang jambret saat digelandang polisi

KOTA MALNG  |  Rabu, (21/11/18) sekitar jam 8:30 WIB, seorang jambret yang beraksi di Stasiun Malang Kota berhasil ditangkap, pelaku menjambret sebuah ponsel milik Rahmadian Nusantara (20) warga Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Pelaku melakukan aksinya dengan mengendarai sepeda motor, “Ponsel Saya yang diambil,” kata korban Rahmadian, Rabu (21/11/18).

Pelaku yang beciri-ciri tinggi sekitar 160 Cm dan berambut botak itu diamankan warga. Beberapa saat kemudian anggota Polsek Klojen datang dan membawanya ke Polsek bersama si korban untuk dimintai keterangan.

Mahfud, seorang saksi di lokasi saat ditemui menerangkan, Rahmadian saat itu sedang menelepon dengan berjalan kaki. Dari arah utara, pelaku berkendara motor. Saat itu juga pelaku langsung merampas ponsel milik korban.

Namun, korban sempat mempertahankan ponsel miliknya. Sementara itu, pelaku tetap menarik gas motor untuk melarikan diri. “Korban tadi sempat terseret sampai berada di belakang mobil,” ujar Mahfud.

Setelah terseret sekitar enam meter, motor Honda Beat yang dikendarai pelaku jatuh. Saat itu juga warga beranai-ramai menangkap pelaku. Pelaku pun dihajar sejumlah warga yang berhasil mengamankannya. Tak lama kemudian, petugas dari Polsek Klojen datang dan membawa pelaku. (Yahya).

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here