Kompetisi U15 “SMAILON CUP 2018” di Pujon

0
166
Wasekjen PSSI Kabupaten Malang Muali usai menyerahkan piala.

KABUPATEN MALANG | Kompetisi U15 “SMAILON CUP 2018” yang dilaksanaan sejak Minggu, (18/11) hingga Selasa, (20/11/18) kemarin, berlangsung aman dan lancar. Kegiatan bertempat di Lapangan Gelora Bengkaras Pujon.

Tujuan kompetisi ini adalah sebagai wadah pembinaan sepakbola usia muda diwilayah kabupaten malang sekaligus untuk mencari bibit bibit pemain unggul di wilayah malang barat pada khususnya.

“Kompetisi ini terselenggara berkat kerjasama dengan SMA ISLAM NU Pujon sebagai Event Organizer,” kata Muali Wasekjen PSSI Kabupaten Malang. Rabu (21/11/18) sore.

Menurutnya, peserta kompetisi berjumlah delapan (8) tim dari wilayah Malang barat dan dibagi menjadi dua grup, dimana setiap grup di ambil dua tim yang tertinggi untuk lolos ke babak semifinal dan final.

“Ya, grup A terdiri dari Persefada Fc, TMI Fc, Miftahul Ulum Fc dan Nesapu Fc. Sedangkan grup B diantaranya, Matsunaga Fc, Zulfikar Fc, Gandiwa Fc dan Satap Fc,” imbuh Muali.

Dalam laga final skaligus penyerahan thropi kemarin, kata dia, sedianya akan dihadiri oleh Ketua Umum PSSI Kabupaten Malang, Agusto Arie frianto, namun karena ada kegiatan lain beliau menunjuk Saya untuk mewakilinya.

“Saya sangat berharap event ini akan terus berlangsung sebagai agenda rutin tahunan di wilayah Pujon ini dari PSSI Kabupaten Malang, sehingga akan muncul pemain-pemain muda baru yang bertalenta dari wilayah malang barat khususnya Pujon,” pungkas Wasekjen PSSI Kabupaten Malang.(Yahya).

Adapun tim yang lolos juara berhak mendapatkan Thropi dan Uang pembinan, yaitu :

  1. Juara Satu di raih oleh ZULFIKAR FC.
  2. Juara dua di raih oleh MATSUNAGA FC.
  3. Juara tiga di raih oleh TMI FC.
  4. Juara empat di raih oleh NESAPU FC. Untuk Top skor di raih oleh Farel Huslaf dari NESAPU FC dengan koleksi 6 gol.
- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here