Kecamatan Kepanjen Sabet Dua Juara Dalam Rangkai HuT Pemkab Malang

0
80
Penerimaan penghargaan

KABUPATEN MALANG  |  Kecamatan Kepanjen Berhasil mendapatkan dua tropi, dalam rangkaian peringatan Hari Jadi Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Malang ke 1258. Dua tropi tersebut disecara langsung diserahkan pada Camat Kepanjen, Abai Saleh, oleh Plt Bupati Drs. H.M. Sanusi MM pada upacara peringatan di halaman Pendopo Agung Jln Panji Kepanjen Rabu (28/11).

Dimana tropi yang berhasil diraih oleh kecamatan Kepanjen itu, adalah juara satu Kirab Budaya yang berlangsung di Jalur Lintas Selatan (JLS). Dimana saat itu kecamatan Kepanjen mengambel tema Wisata Alam, yang dirangkai atau dihias diatas mobil. Sedangkan tropi kedua yang berhasil digondol, sebagai juara ketiga lomba paduan suara.

“dalam kegiatan kirab kami berhasil menyingkirkan 79 peserta kirab demikian juga pada lomba paduan suara kami berhasil sebagai juara ketiga,”kata, Abai.

Penerimaan tropi, lanjutnya, diserahkan langsung oleh Wabup HM. Sanusi pada upacara peringatan hari jadi Pemkab Malang, yang berlokasi dihalaman pendopo Panji Rabu pagi.” penerimaan tropi dilakukan oleh Bupati tidak hanya pada kami tapi juga pada lainnya termasuk pada ASN terbaik,” ungkap, Abai.

Perlu diketahui dalam upacara peringatan hari jadi Pemkab Malang yang ke 1258, itu, tidak hanya dilakukan oleh jajaran ASN setempat tetapi juga Forpimda dan tamu undangan dari jajaran samping lainnya. Setelah itu seluruh kepala OPD, Camat, Kades dan undangan lainnya mengikuti rapat paripurna istimewa.(*)

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here