Rakor Kesiapan Operasi Lilin Semeru 2018 Polres Malang

0
109

KABUPATEN MALANG | Menjelang akhir tahun, Polres Malang, Jawa Timur menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) berkaitan dengan kesiapan Operasi Lilin Semeru 2018.

Rakor digelar di gedung Sanika Satyawada Polres Malang hari ini, Rakor tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Malang, AKBP Yade Setiyawan Ujung dan diikuti oleh puluhan peserta, perwakilan dari sejumlah Instansi Pemerintah, swasta serta tokoh masyarakat dan sejumlah elemen masyarakat, mulai dari organisasi kepemudaan hingga organisasi keagamaan.

Dalam sambutannya, Kapolres Malang, AKBP Yade Setiyawan Ujung menekankan pada 5 hal terkait kesiapan Operasi Lilin Pengamanan Natal dan tahun Baru 2019 tersebut, yakni kesiapan pengamanan pelaksanaan ibadah Misa Natal, stabilisasi harga bahan pangan menjelang Natal dan Tahun Baru dengan intensifikasi tugas Satgas Pangan.

“Selain itu fokus kami juga pada kesiapan PAM kegiatan masyarakat, antisipasi kemacetan dan aktivitas di pusat keramaian,” ungkap Kapolres, Senin, (03/12/2018).

Bahkan, juga difokuskan pada toleransi antar umat beragama di kabupaten Malang serta fokus pada antisipasi bencana alam.

“Tidak boleh ada sweeping dalam bentuk apapun. Serahkan semua kepada Polri,” tegas Ujung. (Yahya).

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here