DPUBM Inten Perbaiki Jalan Berlubang

0
72
Kepala DPUBM Kabupaten Malang Romdhoni

KABUPATEN MALANG | Akibat curah hujan yang ekstrim di musim penghujan kali ini, tak ayal lagi, jalananpun banyak berlobang, dalam hal ini, Dinas Pekerjaan Umum Bina Marga (DPUBM) Kabupaten Malang mengerahkan tim sapu lobang (Salob) guna melakukan perbaikan jalan berlubang akibat curah hujan yang cukup deras tersebut.

Kepada matamedia.co.id, Kepala DPUBM Kabupaten Malang Romdhoni mengatakan, saat ini, pihaknya sedang fokus melakukan pemeliharaan dan peningkatan jalan yang berlobang. “Ya saat ini, kami masih fokus dengan perbaikan jalan berlubang akibat curah hujan yang cukup deras di wilayah Kabupaten Malang dengan mengerahkan tim Salop,” katanya. Jumat (7/12/18).

Menurutnya, kegiatan pemeliharaan jalan atau perbaikan tersebut, ia memaksimalkan 7 Unit Pelaksana Teknis (UPT) yang ada dalam Dinas DPUBM Kabupaten Malang. “Seperti di jalan Pakis-Tumpang, jalan berlubang sudah ditambal oleh tim kami,” tuturnya.

Selain itu, kata dia, berdasarkan data yang ada, Kabupaten Malang memiliki jalan sepanjang 1.446,74 Kilometer dari 33 Kecamatan se-Kabupaten Malang. pihaknya juga melakukan normalisasi saluran drainase yang ada.

“Dengan data yang dimiliki Pemerintah Kabupaten Malang itu, kami akan lakukan perbaikan secara bertahap,” pungkas Rhomdoni mengakhiri obrolannya. (Yahya).

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here