PP Miftahul Munir Kalipare Harapkan Dermawan

0
289
Ustad Muklis paling kiri saat memberi semangat kepada anak yatim saat berangkat sekolah.

KABUPATEN MALANG | Pondok Pesantren Miftahul Munir Kalipare, Kec Kalipare Kabupaten Malang sangat membutuhkan uluran tangan para dermawan.

Hal itu diungkapkan Ustad Muklis selaku pengasuh dan Kyai di PP Miftahul Munir melalui Grup WhatsApp Pengurus dan jamaah Pondok Pesantren Miftahul Munir.

“Sobat Almunir yang baik hati dan Dermawan, Insya Alloh anda faham apa yang saya maksud karena anda cerdas. Untuk diketahui bersama, bahwa:

  1. Perjuangan kita baru permulaan. Maka saya yakin energi semangat dan solawatnya masih banyak dan saya harap sobat tidak bosan untuk itu demi kelanjutan perjuangan.
  2. Kebutuhan dan tuntutan kita makin bertambah tapi bukan alasan kita untuk menyerah tapi ini tantangan kita untuk lebih merapatkan barisan dalam doa dan ikhtiar.
  3. Kebutuhan Bangunan yang mendesak. keramik kamar mandi dan dapur serta granit teras depan lantai bawah.
  4. Kebutuhan Anak Asuh beras sudah menipis dan sangu hariannya ditambah Mebeler Almari dan ranjang susun dll.
Bersama Kyai dan Para pengurus PP Miftahul Munir

Terpikirkan oleh kita Alloh maha kaya dan maha baik, yang perlu kita ikhtiarkan adalah komunikasi, loby, negoisasi kebaikan ke siapapun yang sesuai dengan kemampuan yang kita miliki. Selagi ada kemauan pasti ada jalan. Terimakasih sobat almunir atas segala daya upaya Insya Alloh bersama kita bisa.

Coretan diatas tersebut merupakan kutipan dari jurnalis ini yang disampaikan Ustad Muklis di grup WhatsApp pengurus dan jama’ah PP Miftahul Munir.

Saat dihubungi via celullernya, kepada matamedia.co.id Ustad Muklis membenarkan keberadaan Pesantren khusus anak yatim yang ia bina, “Ya mas, saat ini kami sangat membutuhkan donatur tetap bagi anak-anak asuh kami, disamping bangunan asrama juga belum selesai, sementara ini, kami prioritaskan dulu untuk keperluan dan kebutuhan anak yatim yang sudah menetap di pondok,” ucapnya penuh harap.

Lebih lanjut dia juga menyampaikan ucapan terimakasihnya melalui media ini kepada para donasi yang selama ini telah meringankan tangan guna kelancaran bagunan dan kebutuhan anak yatim di PP Miftahul Munir Kalipare.

“Terimakasih kepada Polsek Kalipare, yang mana telah sangat peduli dengan pondok kami, juga terimakasih kepada para hamba ALLOH atas bantuanya selama ini,” pungkasnya di ujung telepon.

Adapun bagi dermawan atau donatur yang ingin membantu bisa kontak Ustad Muklis (hp 081353430997) atau datang langsung ke PP Miftahul Munir Kalipare juga bisa melalui rek “BRI 0639101017045531” atas nama Mahmudi Nurcahyo. (Yahya).

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here