Rumah Pasutri Polisi di Situbondo, Diobok-obok Maling

0
82
Kasubag Humas Polres Iptu Nanang Priyambodo.

SITUBONDO  |  Nasib apes dialami pasangan suami (Pasutri) yang bertugas di Polres Situbondo, yakni Brigadir Dua (Bripda) Risyaldi Alfian (23) dan Brigadir Dua (Bripda) Eka Septianingrum. Betapa tidak, rumah polisi yang diketahui masih  pengantin baru di Perumahan Karang Polo Regency Blok Bougenvile, Desa Alasmalang, Kecamatan Panarukan, Situbondo  dibobol maling.

Dalam aksinya, pelaku pencurian dan pemberatan (Curat)  yang diperkirakan berjumlah  lebih dua  orang itu,  berhasil membawa kabur dua ponsel milik korban. Selain itu, pelaku juga berhasil membawa kabur satu unit PS3. Akibat aksi pencurian dan pemberatan (Curat) tersebut,   korban mengalami kerugian materi hingga mencapai Rp.95 juta.

Diperoleh keterangan,   pelaku berhasil masuk ke rumah korban, setelah sebelumnya pelaku  mencongkel jendela  ruang tamu milik korban. Bahkan, begitu mengetahui korbannya masih terlelap dalam tidurnya, sehingga  pelaku dengan leluasai mengobok-obok kamar korban.

Usai berhasil mengambil dua ponsel dan satu unit PS3 di salah satu kamar rumah milik korban, selanjutnya  pelaku langsung kabur melalui pintu depan rumah korban pasutri Risyaldi Alfian dan Eka Septianingrum. Sedangkan terungkapnya rumah polisi ini dibobol maling. Itupun setelah pasangan pengantin baru ini hendak ke kamar mandi  dan mengetahui pintu depan rumahnya didapati dalam kondisi terbuka.

Kasubag Humas Polres Situbondo Iptu Nanang Priyambodo membenarkan  aksi pencurian, dengan korban salah seorang anggota polisi.”Untuk mengungkap kasus pencurian tersebut. Selain  melakukan olah TKP dilokasi kejadian, namun penyidik juga akan memanggil sejumlah saksi untuk diminta keterangannya,”kata Iptu Nanang Priyambodo.(fat)

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here