Citra Scholastika, Mengapresiasi Pergelaran Musik Jazz di Lereng  Gunung Argopuro

0
134

SITUBONDO  |  Penyanyi jazz asal Jogyakarta, Citra Scholastika,  sangat  mengapresiasi pergelaran musik jazz bertema “Jazz Savannah Tahun 2018” yang digelar  di Lereng Gunung Argopuro, Desa Baderan, Kecamatan Sumbermalang, Kabupaten Situbondo, Jawa Timur.

Pernyataan tersebut disampaikan langsung darah kelahiran 5 Juni 1994, usai  menjadi bintang tamu dalam  event musik jazz bertema “Jazz Savannah Tahun 2018”, yang digelar  Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) bersama Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Dispar) Pemkab Situbondo,  sebagai tanda diresmikan destinasi wisata Plasa Rengganis, Situbondo.

“Saya sangat bangga menjadi bagian dari pergelaran musik jazz  di Situbondo. Saya  berharap dengan banyaknya  orang yang  menghargai karya anak bangsa melalui pergelaran musik jazz ini, nantinya akan muncul bakat  anak muda Situbondo,    yang tampil  berani untuk  mengeksplor potensi dirinya di depan umum,” kata Citra Scholastika, Senin (17/12/2018).

Menurutnya, dirinya baru pertama kali tampil di Kota Situbondo, apalagi tampil di lereng pegunungan Argopuro  yang  terkenal dengan lengenda Dewi Rengganis,  Situbondo, dengan  panorama  alamnya yang sejuk dan indah.”Meski baru tampil baru pertama  kali, namun  saya sangat bangga bisa tampil di lereng Gunung Argopuro. Oleh karena itu, saya  yakin destinasi wisata Plasa Rengganis ini ke depan akan  ramai kunjungi para para wisatawan,”beber Citra.

Lebih jauh Citra menambahkan, selain tampil sebagai bintang tamu di pergerlaran musik jazz savannah, namun  kesempatan tampil di lereng Gunung Argopuro, Situbondo, pihaknya juga  akan  memanfaatkan untuk mengeksplor  keindahan panorma alam di lereng Gunung Argopuro  melalui   blok pribadinya.”Karena kebetulan, saya juga punya konten di yotoube, sehingga nanti    saya akan membantu  share  tentang keindahan panorama alam di lereng Gunung Argopuro melalui konten yotoube pribadi saya,”beber Citra.

Sementara itu, Bupati Situbondo Dadang Wigiarto mengatakan, dengan diresmikan destinasi wisata Plasa Rengganis ini, diharapkan dapat meningkatkan kesejahteraan warga sekitar.”Selain itu,  untuk lebih mengenalkan destinasi wisata Plasa Rengganis, saya mengagendakan pergelaran musik jazz menjadi agenda tahunan di tempat ini,”kata Bupati Dadang Wigiarto.(fat)

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here