DPD KNPI Kab Malang Gelar Festival Pemuda dan Pariwisata.

0
137

KABUPATEN MALANG | Bertepatan dengan hari Natal 25 Desember 2018, DPD KNPI Kab Malang melaksakan Festifal Pemuda dan Pariwisata yang dilaksanakan di pantai Balekambang.

Festifal ini di isi dengan berbagai kegiatan, diantaranya :

  1. Trail adventure jelajah malang selatan. Kegiatan ini diikuti oleh 50 club trail se Malang Raya dengan peserta 500 orang. Menjelajah medan yang terjal lintas selatan yang dipenuhi wisata pantai, start didepan kantor Kecamatan Bantur dan finish dipantai Balekambang.
  2. Lomba fashioan show yang diikuti oleh peserta se Kab Malang. Dengan menggali potensi yang ada pada siswa SMA/SMK se Kab Malang dibidang fashion.
  3. Lomba barista, lomba ini dilaksanakan di cafe Balekambang, menghadirkan para barista profesional se Kab Malang, menjadi pemenang dalam lomba ini adalah Angga sang barista dari post cafe kepanjen,
  4.  Lomba vlog pariwisata desa, peserta diwajibkan ngevlog ditempat” wisata yg ada di desa di kab malang, tujuan dr kegiatan ini utk mempromosikan potensi wisata yang ada di desa.
  5. Festifal musik remaja, kegiatan ini menghadirkan pemusik Kab Malang untuk tampil bersama dengan harapan dapat mempromosikan potensi wisata di Kab Malang.

Kegiatan festifal pemuda dan pariwisata ini secara umum bertujuan untuk mempromosikan potensi wisata di Kabupaten Malang, terutama wisata pantai, sehingga Kabupaten Malang menjadi destinasi wisata para wisatawan lokal maupun asing.

Hal ini merupakan kontribusi positif yang dilakukan oleh para pemuda yang tergabung didalam KNPI Kabupaten Malang. Demikian dijelaskan HUSNUL HAKIM SYADAD, MH . Ketua pelaksana festifal pemuda dan pariwisata.

Hadir dalam acara tersebut, ketua DPD KNPI Kab malang, Kresna Dewanata Prosakh yang juga anggota DOR RI.
Yang turut serta sebagai peserta Adventure trail Jelajah pantai selatan.

Dewa berharap kegiatan seperti ini menjadi agenda tahunan KNPI Kabupaten Malang, karena ini merupakan kegiatan yang sangat positif dalam rangka mendorong pariwisata di Kab Malang khususnya wisata pantai. “Ini juga sebaga ajang promosi pantai kita, dan pemuda harus menjadi pelopor utama,” pungkasnya. (Yahya).

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here