Awal tahun 2019, Puluhan Anggota Polres Situbondo Naik Pangkat

0
103

SITUBONDO  |  Pada awal tahun 2019,   sebanyak 52  anggota Polres Situbondo mendapat anugerah kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi. Upacara kenaikan pangkat yang dilaksanakan di halaman depan Mapolres Situbondo itu, dipimpin langsung oleh Kapolres AKBP Awan Hariono,  Rabu (2/1/2018).

Kapolres AKBP Awan Hariono mengatakan,   pemberiana kenaikan merupakan wujud penghargaan yang diberikan institusi Polri kepada anggota , yang telah melaksanakan tugasnya  dengan baik.

“Kenaikan pangkat pada hakikatnya merupakan penghargaan yang diberikan organisasi atas prestasi kinerja para anggota yang berprestasi selama  bertugas,”kata AKBP Awan Hariono, Rabu (2/1/2018).

AKBP Awan Hariono menambahkan, jika  kenaikan pangkat merupakan akumulatif dari penilaian beberapa aspek, seperti dedikasi, loyalitas, disipilin, tanggung jawab, serta sikap prilaku yang tidak tercela.

“Oleh karena itu, dengan pangkat yang lebih tinggi, kami berharap kepada para anggota yang naik pangkat, untuk diimbangi dengan peningkatan kinerja,   sehingga saat bertugas, mereka memberikan pelayanan dan pengayoman  secara profesional kepada masyarakat,”imbau AKBP Awan Hariono.

Perwira dengan melati dua  di pundaknya juga  meminta kepada para  ibu Bhayangkari Polres Situbondo,  agar senantiasa mendukung tugas-tugas para suami. Selain itu, pihaknya juga kepada ibu Bhayangkari untuk selalu   menjaga keharmonisan di dalam rumah tangganya.

Adapun puluhan  anggota Polres Situbondo, yang  naik pangkat dalam momen tahun 2019. Dengan rincian,  dari pangkatIpda ke  pangkat Iptu sebanyak 5 personil, dari pangkat  Aiptu ke Ipda sebanyak  satu  personil, Aipda ke Aiptu sebanyaksatu personil.

Selain itu,  dari pangkat  Bripka ke pangkat  Aipda sebanyak 8 personil, Brigadir ke Bripka sebanyak 9 personil, Briptu ke Brigadir sebanyak 8 personil,  sedangkan dari pangkat  Bripda ke Briptu sebanyak 20 personil.(fat)

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here