Warga Surabaya Temukan Mayat Tanpa Kepala Dipantai Bantol Desa Banjarejo

0
69

KABUPATEN MALANG  |  Rabu pagi (2/1) Masyarakat dan pengunjung Pantai Bantol, Desa Banjarejo, kecamatan Donomulyo, kabupayen Malang, geger dengan penemuan mayat tanpa kepala. Mayat berjen8s kelamin laki-laki yang identitasnya masih belum diketahui (Mr X) tersebut, ditemukan tergeletak di pesisir pantai. Dugaan sementara merupakan korban tenggelam di laut.

Dengan ditemukannya mayat tanpa kepala oleh pengunjung pantai, langsung dilaporkan pada pihak kepolisian. “Identitasnya masih belum diketahui. Jenazah ketika ditemukan dalam kondisi tanpa busana dan kepala,” ujar, Ipda M Arif Karnawan, Kanit Reskrim Polsek Donomulyo. Rabu (2/1).

Guna untuk mengetahui identitasnya Tim Inafis Polres Malang juga didatangkan untuk mengidentifikasi jenazah melalui sidik jari. Berdasarkan olah TKP Dugaan korban meninggal dunia sudah sejak lima hari lalu.

“Perkiraan kami, korban sudah meninggal dunia sejak 5 hari lalu karena tenggelam. Kami juga masih berkoordinasi dengan Polsek samping dan Polres Blitar apakah ada laporan korban tenggelam di laut,” jelas, Arif.

Kanit Reskrim itu, juga menjelaskan, bahwa orang yang pertama kali menemukan adalah Abdullah Mubarok (24) Warga Mulyorejo, Kota Surabaya. Dimana yang bersangkutan bersama delapan orang temannya berwisata di Pantai Bantol, Mereka menginap di pantai sejak hari Selasa (1/1) dengan mendirikan tenda. ” berdasar keterangan saksi pagi itu, dia berniat buang air ketepi pantai sekitar pukul 05.30, tetapi dia urungkan buang air karena terkejut ada mayat ditepi pantai,” jelasnya.

Karena takut, saksi lantas memberitahu teman-temannya. Selanjutnya melaporkan temuannya ke petugas di Posko Pantai Bantol. Kemudian meneruskan temuan itu ke petugas Polsek Donomulyo.

Polisi yang mendapat laporan segera datang ke lokasi. Kemudian melakukan olah TKP dan mengevakuasi jenazah korban untuk dibawa ke kamar mayat RSSA Malang untuk dilakukan visum.(*)

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here