Oknum Exco PSSI Askab Malang Dinilai “Salah Kaprah”

0
270

KABUPATEN MALANG | PSSI Askab Malang dalam undangan persiapan Porprop dinilai salah kaprah dan lambat oleh Ir Bambang Suryo selaku pengamat bola Malang Raya.

Menurut ia, terkait hal tersebut semua jajaran wakil ketua dan exco serta pengurus yang lainnya tidak profesional dalam menjalankan tupoksinya masing-masing.

Padahal, lanjut ia, secara umum mereka adalah organisator dan orang-orang intelektual, namun ia nilai bukan. Bahkan, menunjukan kesalahan atau kebodohan mereka sendiri. Mereka juga ia nilai hanya bisa jalan dana sudah turun.

“Kalau cuma demikian, anak SMP pun bisa menjalankan tugas tersebut,” seloroh BS sapaan akrab Ir Bambang Suryo dalam percakapan dengan Matamedia, Rabu (02/01/2019).

Anehnya lagi, masih versi BS, undangan tertulis kepada PO atau PS tingkat kecamatan untuk seleksi Porprov sepak bola tingkat Kabupaten Malang, yang tanda tangan adalah exco bidang pengembangan.

“Mana sekretaris umumnya? Mana jobdisnya? Tolong exco lebih paham dan mengerti organisasi dan jobdis masing-masing,” tandas BS.

Seharusnya, ia mempertegas, kalau mau tampil bahwa ini exco, jangan begitu. Hal yang benar, ia sebutkan, surat pemanggilan (undangan) tersebut yang bertandatangan sekum dan ketua PSSI Askab Malang.

“Hal ini sudah melangkahi ketua PSSI Askab Malang. Saya hanya kasih masukan, karena PSSI ini organisasi yang sah dan ada ketentuan berorganisasi, ” pungkas BS. (Yahya).

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here