Warga Kelurahan Wonokoyo Meninggal Tertimpa Pohon Saat Mancing

0
72

KABUPATEN MALANG  |  Nasib naas menimpa Sugeng Purwoko (43) warga kelurahan Wonokoyo kec. Kedungkandang kota Malang, terpaksa harus meregang nyawa ditepi sungai brantas. Lantaran kepala bagian belakang tertimpa pohon sengon, yang alami tumbang saat hujan disertai angin. Hal itu seperti yang diutarakan Mudji Utomo, Kasi PB PMI kabupaten Malang, Minggu (17/2)

Pada awak media, Pak Mudji Utomo, mengungkapkan sekitar pukul 15.00 wib di lokasi kejadian terjadi hujan deras yang disertai angin. Dimana saat itu korban sedang mancing bersama temannya berteduh, namun pohon sengon yang tingginya sekitar 10 meter dengan kurang lebih 30 cm tiba-tiba tumbang dan mengenai kepala bagian belakang korban.” Berdasarkan keterangan saksi Sholehudin (40) masih teman korban kejadian sekitar pukul 15.30 wib,”jelas, Pak Mo sapaan akrabnya.

” korban saat itu sedang mancing di sungai brantas diwilayah dusun Jatimulyo rt 30 rw 07 desa Jatiguwi kecamatan Sumberpucung,” kata, Pak Mo.

Jenasah korban, lanjutnya, dievakusi kerumah duka dengan mengunakan ambulace PMI, namun sebelumnya pihak Polres Malang melakukan identifikasi dan olah TKP dan meminta beberapa keterangan pada saksi dan warga sekitar untuk laporan.” Sekitar pukul 18.30 wib jenasa dievakuasi kerumah duka,” terang, pak Mo.

Karena kejadian tersebut murni kecelakaan maka pihak keluarga tidak menghendaki, untuk dilakukan otopsi dan korban langsung diantar kerumah duka yaitu di kelurahan Wonokoyo kecamatan Kedungkandang langsung diserahkan pada keluarganya.(*)

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here