PSSI Askab Malang Gelar Rakor Evaluasi dan Sosialisasi LPJ

0
171
Suasana Rakor PSSI Askab Malang.

KABUPATEN MALANG | Sehubungan dengan liga atau kompetisi di Kabupaten Malang, PSSI Askab Malang gelar acara Rakor evaluasi dan Sosialisasi penyusunan laporan pertanggung jawaban (LPJ) keuangan dana hibah dari KONI. Senin, (18/02/19) pagi.

Acara yang digelar di salah satu rumah makan kepanjen tersebut di hadiri oleh Ketua dan jajaran PSSI Askab Malang beserta seluruh jajaran Kordinator PSSI tingkat kecamatan se-Kabupaten Malang.

Rakor diawali dengan sambutan dari Ali Fauzi selaku Ketua bidang kompetisi Kabupaten Malang dan dilanjutkan pembukaan acara Rakor oleh Ketua PSSI Askab Malang Agusto Arie Frianto.

Dalam sambutannya, Agusto menegaskan bahwa, Rakor ini salah satunya dimaksudkan sebagai upaya untuk mewujutkan status Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) atas laporan keuangan PSSI Askab Malang, “Rakor ini menjadi sangat penting untuk diadakan guna terciptanya predikat WTP, khususnya di tubuh PSSI Askab Malang. Semoga kedepan PSSI Askab Malang semakin lebih baik dari sekarang,” ucapnya..

Selain itu ia juga mengingatkan, agar para kordinator PSSI Kecamatan yang masih punya tanggungan dalam pengelolaan LPJ segera menyelesaikan tanggungan tersebut.

Sementara itu, Karjito salah satu kordinator dari Kecamatan Ngantang Kabupaten Malang mewakili para undangan yang hadir menyatakan, bahwa ia siap mensupport komitmen untuk menyusun laporan keuangan sesuai yang telah digariskan dari KONI ke PSSI Askab Malang, untuk mendukung terciptanya laporan keuangan dengan status WTP di tubuh PSSI Askab Malang. (Yahya).

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here