Seorang Kakek Ditemukan Tewas di Kebun

0
13
Bripka Aries Budianto saat olah TKP

KABUPATEN MALANG | Rakimo (89) Warga Dusun Cungkal RT. 06 RW. 01 Desa Sumberpetung, Kecamatan Kalipare, Kabupaten Malang, ditemukan telah meninggal di kebun tebu dusun setempat.

Mayat Rakimo ditemukan cucunya sendiri Jodi setiawan (42) pada malam hari, Sabtu (04/05/19) pukul 18:30 WIB.

Kepada jurnalis ini, Bripka Aries Budianto anggota reskrim Polsek Kalipare mewakili Kapolsek Kalipare AKP Sutomo membenarkan dan menerangkan kronologis penemuan mayat berdasarkan olah TKP dan keterangan dari keluarga korban.

“Sabtu (04/05/19) siang, korban pergi ke kebun dengan mengendarai sepeda ontel untuk mencari kayu bakar, menjelang sore hari korban belum kembali, kemudian cucu korban atau saksi Jodi Setiawan melakukan pencarian dan menemukan sepeda angin korban dipinggir jalan dekat lahan tebu,” jelas Aries, Minggu (05/05/19) pagi.

Selanjutnya, kata Aries, Jodi Setiawan melakukan pencarian ke dalam ladang kebun tebu, malam harinya Jodi menemukan kakeknya sudah tak bernyawa lagi di tengah perkebunan tebu tersebut, dan melaporkannya ke Polsek Kalipare.

“Dari olah TKP yang dilakukan petugas, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban, sedangkan keluarga korban juga tidak mau dilakukan otopsi Mas,” pungkas Aries mewakili Kapolsek AKP Sutomo.

Sementara itu, Liani anak kandung korban, saat ditemui juga menyatakan, bahwa korban memiliki riwayat penyakit jantung,” Bapak Ancen duwe penyakit jantung Pak,” ungkap Liani dengan logat jawanya. (Yahya).

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here