Ummat Hindu Purwosari Pasuruan Menentang People Power di Pasuruan

0
7
Ida Bagus Sutayasa, Pengurus Parisada Hindu Dharma, Kecamatan Purwosari, Kabupaten Pasuruan, Jatim (Foto : aziz)

PASURUAN I Penolakan keras people power di Kabupaten Pasuruan, terus dilakukan oleh beberapa pihak baik dari pemuda sampai para tokoh agama di wilayah Kabupaten Pasuruan. Mereka dengan tulus menentang seruan untuk melakukan people power di Kabupaten Pasuruan, pada tanggal 22 Mei nanti.

Pengurus Parisada Hindu Dharma Kecamatan Purwosari, Ida Bagus Sutayasa menegaskan, bahwa ummat Hindu di Kabupaten Pasuruan tidak terprovokasi oleh pihak-pihak yang tak bertanggung jawab untuk memecah bela bangsa Indonesia. Pihaknya justru berterima kasih pada TNI, Polri, KPU dan Bawaslu serta pemerintah yang sukses gelar Pemilu damai.

Karenanya Parisada Hindu Dharma Purwosari, Kabupaten Pasuruan, mengajak seluruh masyarakat untuk tidak terprovokasi ajakan people power.“Saya mengajak masyarakat untuk bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa dan berterima kasih kepada KPU dan Bawaslu yang telah menyelenggarakan tahapan pemilu dengan jujur, adil dan sukses,” ujar Ida Bagus, Senin (20/5/2019).

Menurutnya, dengan people power, justru bertentangan dengan Pancasila. Apalagi tahapan pemilu sudah selesai. Serahkan semuanya pada pihak KPU yang saat ini sedang selesaikan tugasnya.“Maka dari itu kami hormati kebhinekaan yang ada, tetap jaga kesatuan dan persatuan demi utuhnya NKRI,” pungkasnya. (ziz)

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here