Wilayah Hukum Polres Malang Aman Serta Kondusif

0
20
Kegiatan saat periksa kendaraan

KABUPATEN MALANG  |  Kembali jajaran Polres Malang melakukan kegiatan patroli dan Kegiatan Kepolisian Yang ditingkatkan ( K2YT), yang dilakukan pada malam hari hingga menjelang subuh yang digelar berbarengan dengan razia cipta kondisi.

Pada awak media, AKP. Ainun Juariah, memaparkan kegiatan yang dilakukan sejak pukul 23.00 hingga 03.15 wib, mulai hari Senin-Selasa (20-21/5) dengan melakukan pemeriksaan pada seluruh kendaraan jalur Malang-Surabaya.” Dalam giat tersebut tidak ditemukan pelanggaran, maupun barang bawaan yang patut dicurigai,”urai, Ainun Selasa (21/5)

Hal itu menunjukkan bahwa situasi dan kondisi, wilayah hukum Polres Malang masih cukup aman dan terkendali. Semua itu tak lepas dari peran serta masyarakat kabupaten Malang baik langsung maupun tidak langsung ikut menciptakan kondisi yang aman dan kondusif.

” dalam kegiatan itu tidak ada kendaraan serta barang bawaan yang luput dari pemeriksaan petugas,” kata, Ainun.

Kegiatan yang dipimpin pangsung oleh Kabag Ops, Kompol Sunardi Riyono dengan melibatkan sebanyak 75 orang anggota, kegiatan sebagai wujud antisipasi terjadinya 3C serta antisipasi terjadinya pergerakan menjelang pengumuman yang dilakukan oleh KPU pusat.” Jika memang ditemukan adanya mobilisasi massa yang mengarah kejakarta, pihak aparat akan melakukan himbauan pada mereka,” papar, Ainun.

Disamping itu kegiatan razia ini juga mencegak terjadinya kejahatan menjelang hari raya Idul Fitri, kegiatan yang dilakukan di pos 902 dengan melibatkan seluruh Kapolsek jajaran Polres Malang. Dalam kegiatan selama dua hari itu telah memeriksa sebanyak 82 berupa kendaraan R4 dan 48 berupa R6.(*)

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here