Beranda Hukum & Kriminal Dua Warga Wajak Diamankan Polisi Saat Pesta Miras

Dua Warga Wajak Diamankan Polisi Saat Pesta Miras

0
6
dua warga Wajak

KABUPATEN MALANG  |  Bulan suci Ramadhan merupakan bulan yang penuh ampunan, bagi umat muslim yang melaksanakan perintah agama. Tetapi tidak halnya dengan dua orang warga Desa Patokpicis kecamatan Wajak kab Malang, mereka justru melakukan pesta minuman keras (miras)disiang  bolong.

Karena perbuatan yang dilakukan meresakan warga, akhirnya melaporkan pada petugas yang kebetulan saat itu sedang melakukan Ops Pekat Semeru 2019. Begitu mendapat laporan petugas langsung mendatangi TKP, untuk membuktikan atas laporan warga tersebut.” Ternyata benar didapati ada dua orang yang sedang melakukan pesta miras pada siang hari di bulan Ramadhan,”terang, Ainun Djariyah SH. Kamis (23/5)

Dua orang yang diamankan itu adalah Irawan (17) dan Budiono (17) keduanya warga rt 02 rw 03 Desa Patokpicis kecamatan Wajak kab. Malang, dari tangan kedua orang itu juga diamankan barang bukti berupa satu botol Anggur merah cap orang tua dan satu botol kratingdeng.

” saat itu mereka sedang minum miras disebuah warung dan diamankan oetugas sekitar pukul 10.00 wib,”kata, Ainun.

Saat ini mereka ada di Polsek Wajak untuk dilakukan pembinaan, oleh pihak kepolisian seharusnya mereka menjalankan ibadah puasa. Apalagi mereka adalah umat muslim, ” meskipun mereka tidak puasa namun tidak seharusnya melakukan pesta miras,” papar, Kasubag Humas Polres Malang.(*)

TIDAK ADA KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here