Beranda Hukum & Kriminal Jajaran Polsek Tumpang Amankan Preman 

Jajaran Polsek Tumpang Amankan Preman 

0
7
Pelaku, M. Arif alias Mat Durjana (36) warga jln. Ken Arok rt 15 rw 05 Desa Tulusbesar kec Tumpang kab Malang

KABUPATEN MALANG  |  M. Arif alias Mat Durjana (36) warga jln. Ken Arok rt 15 rw 05 Desa Tulusbesar kec Tumpang kab Malang, harus mempertangung jawabkan perbuatannya. Karena melakukan penganiayaan terhadap warga dan tidak dapat mengelak pasalnya tertangkap tangan saat melakukan perbuatan tersebut.

Hal itu dibenarkan, AKP. Ainun Juariyah, Kasubag humas Polres Malang, bahwa yang bersangkutan saat ditangkap sedang melakukan pencekikan terhadap korban, yang berlokasi dijalan Kendedes rt 07 rw 01. ” kejadianya sekitar pukul 10.45 wib pada hari kamis (23/5) juga ada saksi mata saat pelaku mencekik leher korban,” terangnya.

Dimana saat itu petugas dari jajaran Polsek Tumpang sedang keliling, dalam rangka operasi Pekat Semeru 2019 dan kedapatan ada ramai-ramai ditepi jalan. Petugas langsung melakukan pengecekan ternyata ada kasus premanisme yang sedang berlangsung, jajaran langsung ambil tindakan mengamankan pelaku .

” bahkan pelaku tidak hanya sekedar mencekik leher korban tetapi juga melakukan pengancaman akan dibunuh pada korban,” kata, Ainun.

Pelaku tidak bisa memungkiri perbuatannya saat diamankan petugas, apalagi juga ada sanksi mata yang langsung melihat perbuatan tersangka. ” saat ini petugas sedang melakukan pemeriksaan terhadap pelaku dan meminta keterangan pada saksi, demi keamanan pelaku ditahan diPolsek Tumpang sambil jalani pemeriksaan,” tegas, Ainun.(*)

TIDAK ADA KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here