Mahasiswa UNM Dislokasi Kaki Kanan diCoban Glotak

0
21
PMI kab Malang saat evakuasi korban

KABUPATEN MALANG  |  Angelia (21) alamat Jakarta salah satu mahasiswa yang melakukan Kuliah Kerja Nyata (KKN) di Desa Bedalisodo kecamatan Wagir kabupaten Malang. Mengalami memar kaki kanan saat melintasi aliran sungai coban Glotak sekitar pukul 10.30 wib, bersama dengan teman teman lainnya, pada hari Sabtu (15/6).

Pada awak media Mudji Utomo, Kasubsi PB PMI kab Malang, mereka datang ke coban glotak bermaksud membuat film dokumenter tentang profil desa. Tetapi sayang saat masih dalam perjalanan menuju lokasi coban, Korban terpeleset saat menginjak batu dialiran sungai coban. “Karena jatuh terpeleset dan kakinya terjepit batu sehingga alami memar,” terang, Mudji Utomo, Sabtu (15/6)

Begitu pihak PMI menerima laporan kalau ada kejadian bencana, yang dialami salah satu pengunjung coban glotak langsung berangkat lakukan evakusi. Karena korban alami memar kaki kanan (dislokasi) dan tidak bisa melanjutkan perjalan, menuju lokasi pihak PMI langsung melakukan pertolongan.

“Karena hanya mengalami memar korban langsung dibawa ke Puskesmas Wagir,” kata, Mudji.

Sebetulnya kondisi cuaca, lanjutnya, saat kejadian dalam kondisi yang terang dan suhu normal. Demikian dengan jarak pandang normal bisa sejauh 8 meter, jadi tidak dalam kondisi berkabut atau buruk.(*)

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here