Jelang Liga 3 Indonesia, Metro FC Inten Berlatih

0
34

KABUPATEN MALANG | Menjelang pertandingan sepak bola Liga 3 Indonesia, Juli mendatang, kesebelasan Persekam Metro FC getol berlatih dan menggelar pertandingan uji coba.

Guna persiapan uji coba sabtu (22/06/19) pekan ini dengan PSIL Lumajang di Lumajang, latihan kali ini dilaksanakan di Lapangan Jarakan Donowareh, Kecamatan Karangploso, Kabupaten Malang, Rabu (19/06/19) pagi.

Gunawan selaku pelatih tim berjuluk Macan Kumbang itu, kepada jurnalis ini mengatakan, ia sangat menaruh harapan dengan anak asuhnya yang selama ini sudah inten berlatih.

“Harapan saya, pemain yang sekarang ini punya loyalitas yang sangat tinggi untuk mengangkat prestasi Metro FC di kontestan Liga Tiga provinsi Jawa Timur 2019,” pintanya.

Sementara itu, Ketua PSSI Kabupaten Malang yang turut serta menyaksikan jalannya latihan tersebut juga sangat mengapresiasi kesebelasan sepak bola Persekam Metro FC.

“Saya bangga pada kalian. Tetap semangat. Jaga kesehatan dan pelihara kekompakan kalian,” kata Ketua PSSI Kabupaten Malang, Agusto Arie Frianto.

Selain itu, ia juga berharap dan memberikan fatwa-fatwa bijak kepada seluruh pemain berjuluk Macan Kumbang yang mewakili Kabupaten Malang.

“Sukses dan sehat selalu. Persekam Metro FC berbakti, berjuang dan jangan lupa doa dengan hati yang bersih. Prestasi Kabupaten Malang ada dicpundak kalian,” pungkas Agusto yang juga mengkomandoi FKPPI Kabupaten Malang. (Yahya).

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here