BEM Algolam Gondanglegi Tolak Aksi Kerusuhan

0
22
BEM Universitas Algolam Gondang Legi.

KABUPATEN MALANG | Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Algolam Gondanglegi, Kabupaten Malang, menolak segala bentuk aksi kerusuhan yang mungkin akan muncul pada saat dan setelah Mahkamah Konsitusional (MK) menggelar sidang perkara PHPU Pilpres 2019.

“Kami mahasiswa Algolam, sepakat menolak keras segala bentuk kerusuhan, dan kami akan bersama-sama menjaga kondusifitas wilayah Kabupaten Malang. Malang cinta damai. Jaya Indonesiaku,” ikrar BEM Universitas Algolam Jumat (21/06/19).

Mereka berharap, mahasiswa yang lain juga tidak melakukan kerusuhan. Setiap mahasiswa mempunyai peran menjaga kondusifitas daerah masing-masing.

Termasuk dalam upaya menjaga persatuan dan kesatuan bangsa. Mereka mengutuk aksi-aksi kerusuhan yang mengarah pada perpecahan persatuan dan kesatuan bangsa.

Lebih lanjut, BEM Algolam Gondanglegi memberikan apresiasi yang sebesar- besarnya kepada TNI, Polri dan Pemerintahan Kabupaten Malang. Menurut BEM Algolam, stakeholder itu telah menjaga keamanan dan kondusifitas Kabupaten Malang selama Pilpres dan Pileg 2019.

“Kabupaten Malang aman dan kondusif selama pelaksanaan pemilu. Baik Pilpres maupun Pileg 2019. Saya sangat berterimakasih,” ujar ketua BEM Universitas Algolam yang enggan disebut namanya. (Yahya).

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here