Tim Kabupaten Malang siap Berlaga di Porprov Jatim VI

0
8
Ketua KONI Imam Zuhdi bersama Tim Kabupaten Malang.

KABUPATEN MALANG | Tim Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) dari Kabupaten Malang siap melawan tim lawan di kompetisi sepak bola Porprov Jatim VI. Kompetisi tersebut akan digelar di Stadion Surajaya, Kabupaten Lamongan.

Kompetisi sepak bola yang digelar KONI Jatim berperiodisitas tiga tahun sekali itu akan diselenggarakan selama empat hari, 27-30 Juni 2019, di Lamongan.

Sesuai dengan jadwal pertandingan, tim dari Kabupaten Malang akan berlaga dengan tiga tim, di antaranya tim tuan rumah Lamongan.

Selain bertanding melawan tim tuan rumah, tim dari Kabupaten Malang akan menghadapi tim dari Kabupaten Kediri dan Kota Batu.

“Kami siap melawan tim-tim tersebut. Meski tim Lamongan itu notabene sebagai tuan rumah, tim kami siap berjibaku di lapangan nanti,” kata Manajer Tim, Ali Fauzi

Menurut ia, kesiapan Tim Porprov Kabupaten Malang di setiap pertandingan uji coba selalu meraih prestasi dan mendapatkan poin.

“Ya, semua itu tidak lepas dari pelatih Eko Wahyudi dan M. Anwar. Dia kan pelatih juara even Porkab Malang 2018,” papar Ali.

Terkait dengan hal tersebut ia mohon doa dan restu warga Kabupaten Malang, agar Tim Porprov-nya bisa lebih baik dan meraih prestasi di Porprov Jatim VI, pekan depan.

“Semoga saja dapat hasil yang terbaik,” pungkasnya berharap. (Yahya).

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here