Tiket Pilkada Lewat DPC PDIP Kota Pasuruan di Rebutkan 6 Bacawali

0
18
M. Hasan, seorang pengusaha yang didampingi pendukungnya daftar ke kantor Sekretariat DPC PDIP Kota Pasuruan, Sabtu (7/9/2019) siang. (Foto : aziz)

PASURUAN   |  Enam bakal calon mendaftar untuk pilihan kepala daerah (pilkada) Kota Pasuruan, melalui DPC PDIP Kota Pasuruan, setelah partai bergambar banteng moncong putih ini, membuka pendaftaran bagi bakal calon walikota (bacawali) dan bakal calon wakil walikota (bacawawali) Pasuruan.

Para calonpun berebut tiket dengan mengambil formulir yang telah disediakan oleh pihak panitia seleksi di partai pemenang Pemilu 2019, sejak Kamis (5/9) kemarin. Dari warga yang mendaftar sudah ada 6 orang bakal calon diantaranya,Teddy Armanto, M. Alimudin, Boedi Widayat, M.Soleh, Raharto Teno Prasetyo dan M. Hasan.

Di hari terakhir, M. Hasan yang merupakan pengusaha Kota Pasuruan ini, didukung kalangan pengacara dan pengusaha lainnya untuk bertarung di pilkada Kota Pasuruan mendatang. Ia mendaftarkan bacawali periode 2020-2025 di sekretariat kantor DPC PDIP Kota Pasuruan, pada Sabtu (7/9/2019), diantar para pendukungnya.

M. Hasan yang didampingi kelompok pengusaha kota pasuruan dan IDR Low Firm datang sekitar pukul 12.00 WIB.
“Saya maju sebagai calon walikota melalui PDIP ini, dengan misi untuk memperbaiki kota pasuruan, agar lebih baik, maju, dan bermartabat sebagai kota santri,” tandas dia, disela saat mendaftar di DPC PDIP ini.

Meski tanpa mahar, siap jika maju sebagai calon Walikota Pasuruan.”Saya siap jika harus memberikan mahar. Tiada seorangpun yang mencalonkan diri sebagai kepala daerah, terutama di kota pasuruan yang tak punyai modal, baik pengetahuan, baground politik, dan yang terpenting adalah dukungan dana yang mumpuni,” tegas Hasan.

Dibelakang Hasan, pengacara ternama yakni, Indra Bayu juga mendukung sepenuhnya M. Hasan untuk menjadi Walikota Pasuruan.”Jangankan tanpa mahar, dengan maharpun kami siap, tentunya dengan penjaringan calon walikota dan wakil walikota yang terbuka, transparan, dan tidak ada dusta diantara kita,” ungkap Bayu. (ziz)

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here