Beranda Pendidikan Program Ini Yang Dilakukan Unesa Surabaya Kepada Masyarakat

Program Ini Yang Dilakukan Unesa Surabaya Kepada Masyarakat

0
20
Ketua Pelaksana, Program Pengabdian Kepada Masyarakat Ristekdikti dan Universitas Negeri Surabaya 2019, Dr. Wiwin Yulianingsih, S.Pd., M.Pd, saat menyerahkan alat mesin mixer kepada Angga Yan Sagita, dari UKM Stick Sayuran “AURASUFA”. (Foto : Aziz)

MALANG  |  Program pengabdian ke masyarakat terus ditingkatkan oleh Universitas Negeri Surabaya (Unesa) Tahun 2019. Kegiatan untuk pemberdayaan masyarakat digelar bersama Ristekdikti yakni memberikan bantuan kepada para UKM diantaranya yang memproduksi Stick Sayuran berada di wilayah Malang.

Salah satu warga yang menerima bantuan tersebut yakni UKM Stick Sayuran “AURASUFA” milik Angga Yan Sagita, yang berlamatkan di Perum Bumi Asri, Sengkaling blok FF 8 Kecamatan Dau, Kabupaten Malang, yang selama ini UKM tersebut berupaya maksimal untuk meningkatkan produksinya.

Pemberian bantuan berupa alat mesin mixer dan pemotong secara simbolis diberikan langsung oleh Ketua Pelaksana, Dr. Wiwin Yulianingsih, S.Pd., M.Pd, kepada Angga Yan Sagita.”Dengan bantuan alat ini, tentu saja sangat membantu kami. Terima kasih pada Unesa,” ungkap Anggga Yan Sagita.

Dr. Wiwin Yulianingsih, S.Pd., M.Pd, mengatakan, tim dari Ristekdikti dan Unesa berikan bantuan berupa alat teknologi tepat pada UKM Stick Sayuran “AURASUFA” milik Angga Yan Sagita.”Melalui program kemitraan ini, kami ingin membantu masyarakat yang menggeluti bidang UMKM, agar mereka terus berkarya, produktif dan bisa melahirkan produk-produk yang berkualitas,” tuturnya. (ziz)

TIDAK ADA KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here