Peringati Hari Santri Samsat Pasuruan Kota Memakai Sarung

0
9
Personel Samsat Pasuruan Kota yang mengenakan sarung pada Hari Santri Nasional, Selasa (22/10) pagi. (Foto : istimewa)

PASURUAN | Untuk menyemarakkan Hari Santri Nasional (HSN), anggota Polri yang bertugas di lingkungan Kantor Sistem Administrasi Satu Atap (Samsat) Pasuruan Kota, kali ini para personel berpenampilan beda dari hari biasanya, yakni berpakaian berpakaian dinas dengan sarung. Anggota ini memberikan warna tersendiri di korps Bhyangkara ini.

Seluruh personel Samsat terlihat layaknya para santri. Sikap ramah nampak pada pelayanan di hari santri ini. “Dengan kegiatan ini bisa menumbuhkan semangat akan perjuangan santri dan memberikan motivasi kepada jajaran anggota,” ujar KRI Sat Lantas Polres Pasuruan Kota, Iptu Zainul Imam Syafi’i SH.MH, Selasa (22/10/2019).

Selain itu, juga memberikan pelayanan terbaik kepada wajib pajak yang datang ke Samsat.”Upaya ini kami lakukan untuk memperingati hari santri nasional. Selain itu lebih mendekatkan secara emosional petugas Samsat dengan masyarakat yang membayar pajak kendaraan bermotor ke Samsat,” tandasnya

Selain untuk mengingat emansipasi yang diperjuangkan para Ulama, kegiatan ini juga dilakukan untuk memberikan sentuhan pelayanan yang berbeda kepada masyarakat.“Untuk personel wanita memakai hijab putih. Namun apapun kegiatan, kami tetap memberikan pelayanan optimal pada masyarakat,” imbuh Iptu Imam.(ziz)

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here