Beranda Malang Raya Kabupaten Malang Empat Balon Bupati & Wakil Sudah Kembalikan Berkas Ke DPD Partai NasDem

Empat Balon Bupati & Wakil Sudah Kembalikan Berkas Ke DPD Partai NasDem

0
19
dr. Umar Usman saat lakukan pendaftaran

KABUPATEN MALANG  |  Hari terakhir pendaftaran Bakal Calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Malang Tahun 2020, yang daftar melalui DPD partai NasDem hingga pukul 18.30 wib sudah ada empat orang yang kembalikan formulir pendaftaran.

Pada awak media, Abdur Rosyid, Wakil Ketua Bidang OKK Partai NasDem, mengatakan sejak dibukanya pendaftaran pada tanggal 23 September dan berakhir Rabu (23/10), sudah ada 4 orang pendaftar sekaligus mengembalikan berkas bersyaratan. “Tercatat sampai pukul 18.30 yang sudah mengambil dan mengembalikan formulir empat orang, yakni Pak Jufri Muhamad Adi, Pak Mochamad Geng Wahyudi, Pak Mochamad Fajar, dan dr. Umar Usman” terang, Rosyid, Rabu (23/10).

Dia, juga jelaskan bahwa hari ini merupakan terakhir Penjaringan dan pendaftaran Balon Bupati dan Wakil Bupati Malang tahun 2020, pendaftaran nanti akan dilakukan pada pukul 24.00 wib.

“Pendaftaran secara serentak baik di DPD, DPW maupun DPP Partai NasDem akan ditutup nanti malam pukul 24.00.” kata, Rosyid.

Dari komunikasi yang sudah dilakukan, lanjutnya, jika semuanya mendaftara ada 6 orang yang bakal ikut penjaringan, memang yang dua orang sampai dengan pukul 19.50 wib belum mendatangi kantor DPD yang berada di Jln. Raya Sukoraharjo Kepanjen.

Tahapan selanjutnya adalah verifikasi administrasi yang akan dilanjutkan dengan fit and proper test yang akan dilakukan di DPW Partai NasDem Jawa Timur.

“Pelaksanaanya akan dilakukan bulan November, dari situ selanjutnya DPP akan menentukan bakal calon Bupati maupun Wakil Bupati Malang tahun 2020 yang akan diusung Partai NasDem,”pungkas Wakil Ketua Bidang OKK DPD Partai NasDem Kab Malang.(*)

TIDAK ADA KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here