Sekretaris KNPI Ikut Penjaringan Balon Bupati Lewat Partai NasDem

0
8
Ahmad Faiz Wildan saat daftar

KABUPATEN MALANG  |  Ahmad Faiz Wildan yang merupakan tokoh muda yang berasal dari Desa Jatiguwi kab Malang, ikut serta dalam kontestan penjaringan Bakal Calon (Balon) Bupati Malang melalui partai Nasional Demokrasi (NasDem).

Hal yang sama juga diungkapkan, Wildan, bahwa partai NasDem, merupakan partai yang menginginkan perubahan. Juga partai yang di isi oleh kaum mileneal dengan dedikasi yang mumpuni pada bidangnya masing-masing. “Saya yakin partai NasDem masih dan mampu melayani peeubahan yang bakal digagas,” urainya, Rabu (23/10)

Partai yang penuh keterbukaan pasti masih konsisten dalam melayani serta menumbuh kembangkan serta menangni problematika. Apalagi NasDem penuh dengan progres potensi kaum muda, semua itu bisa diwadahi guna mendarma baktikan untuk kemajuan negara yang dicintai.

“Secara lokal kaum muda kab malang pasti tertarik dengan perubahan yang digagas partai NasDem guna kebaikan kab Malang secara menyeluruh,” kata, Wildan.

Sekretaris KNPI kab Malang itu juga menjelaskan, saat inilah menuju ke beradaban yang lebih baik bagi kab. malang, karena dirinya merupakan kawula muda asalkan bertujuan baik pasti akan didukung oleh semua pihak mulai dari yang muda hingga tua. Disinggung soal senioritas dal kanca politik, dirinya sangat menghormati seniornya, “Meski sebetulnya antata yunior dan senior tak ada masalah namun tetap hormati senior.” Paparnya.

Dengan pencalonan yang dilakukan itu, pihaknya sangat berharap dukungan dari dunia pesantren lokal, sistem yang ada merupakan modal penting, juga para pemuda berharap mendukung. Sedangkan saat singgung soal kondisi kab Malang saat ini, Wildan..,menjawab sdh baik namun perlu pengembangan yang lebih baik, terutama soal pendidikan karakter, kesehatan holistik, pemanfaatan sumber daya alam yang ada utk dikelola secara maksimal, ekonomi ekologis bagaimana mencari rejeki dari alam tetapi tetap menjaga ekosistem.(*)

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here