HUT Golkar ke 55 Sebagai Ajang Konsolidasi Partai

0
10
Pengurus harian DPD Partai Golkar Kabupaten Pasuruan bersama Kiai dan anak yatim serta kaum dhuafa saat HUT Golkar ke 55 tahun 2019, Sabtu (26/10/2019) siang. (Foto : aziz)

PASURUAN | Perolehan suara nasional cukup signifikan hingga mampu menempati peringkat ke 2 dalam Pemilu, Partai Golkar diyakini makin eksis. Hal itu diungkapkan Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Pasuruan, Udik Djanuantoro, saat peringati HUT Partai Golkar ke 55 di kantor DPD Partai Golkar Kraton, Pasuruan, Sabtu (26/10/2019).

“Dalam perolehan suara nasional partai Golkar menempati urutan kedua. Ini membuktikan bahwa rakyat percaya terhadap partai Golkar. Dengan perolehan suara itu, ada 4 kader partai yang duduk di eksekutif, diantaranya menjabat ketua MPR dan mendapatkan kepercayaan menjabat menteri di kabinet presiden Jokowi,” papar Udik.

Sementara untuk perolehan suara tingkat Kabupaten Pasuruan, mampu menempatkan kadernya sebagai wakil ketua di DPRD Kabupaten Pasuruan.”Sebelumnya partai Golkar kabupaten pasuruan meraih 5 kursi. Namun ada tambahan satu kursi lagi yakni 6 kursi. Ini semuanya berkat kerja keras semua kader,” sambung dia.

Peringatan HUT Partai Golkar yang dihadiri pengurus kecamatan hingga DPD dan anggota DPRD setempat ini, diwarnai dengan pemberian santunan kepada puluhan anak yatim dan kaum dhuafa di kawasan Kecamatan Kraton dan sekitarnya. Juga ceramah dari KH Nasech, pemotongan tumpeng dan sekaligus konsolidasi di internal. (aziz)

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here