Tubuh Mahasiswa UB Ditemukan

0
9
Tubuh korban saat dievakuasi.

KABUPATEN MALANG  |  Frans Nababan, 18 tahun, mahasiswa Universitas Brawijaya (UB), akhirnya berhasil ditemukan dalam keadaan meninggal dunia oleh tim SAR gabungan pada Jumat (20/12) sekitar pukul 21.15 WIB. Frans yang merupakan korban terseret ombak ketika mandi di pantai Watu Leter bersama 7 orang temannya iru, ditemukan tepatnya pada titik koordinat 8⁰26’43”S 112⁰ 38’ 51”E.

Tim SAR sendiri, melakukan pencarian malam hari atas permintaan keluarga dan menemukan korban di bibir pantai Watu Leter ketika air mulai surut. Setelah dievakuasi, korban dibawa ke RSUD Dr. Saiful Anwar (RSSA) Malang.

“Setelah dievakuasi, korban kami serahkan kepada keluarga dan pihak berwenang. Kami menyatakan operasi pencarian ini dapat ditutup dengan ketemunya korban” jelas Novix, Komandan tim rescuer dari Kantor SAR Surabaya.

Dari RSSA Malang, jenazah rencananya akan dipulangkan via jalur darat ke Jakarta bersama ambulance dan rombongan keluarganya. Frans sendiri, diketemukan oleh tim SAR gabungan sehari setelah dinyatakan hilang. Adapun pencarian ini dapat berjalan maksimal dengan bantuan unsur gabungan yang diantaranya ialah Polair Kab Malang, Pos AL Sendang, tim SAR PSR, nelayan dan potensi setempat. (sit)

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here