Liburan ke Pantai, Dua Meninggal

0
8
Jenazah korban saat di RSUD Darsono.

PACITAN  |  Nasib apes dialami dua warga asal Jombang, saat liburan ke Pantai Teleng Ria, Kabupaten Pacitan, Sabtu sekitar pukul 14.30. Adalah Yoyon Widarto, 36 tahun warga Jalan Bali 75, Kelurahan Jumbatan, Kecamatan/Kabupaten Jombang dan Sofi Hidayat, 21 tahun warga Dusun Gondekan, Des Jabon, Kecamatan/Kabupaten Jombang, yang mengalami nasib naas tersebut.

Kedua korban yang sempat diinformasi tenggelam di pantai dan berhasil evakuasi, akhirnya meninggal dunia di rumah sakit umum daerah (RSUD) Darsono, Pacitan. “Kedua korban sebelumnya tenggelam di pantai. Begitu berhasil dievakuasi dari lokasi kejadian dan hendak dilakukan perawatan ke RSUD, korban menghembuskan nafas terakhir di RS,” kata anggota Pos Kamladu Pacitan, Handoko.

Ditambahkannya, dari informasi yang diperoleh, kedua korban liburan ke Pacitan dengan menginap home stay. Kedua korban, tiba di lokasi sekitar pukul 13.00.

Ada dugaan keduanya tidak mengetahui kondisi pantai. Karenanya, sampai tenggelam dan beruntungnya ada warga yang mengetahui. Sehingga, langsung dilakukan pencarian dan berhasil,” imbuhnya. (sit)

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here