Beranda Kebijakan Privasi

Kebijakan Privasi

Aturan Main:

Seluruh layanan yang diberikan mengikuti aturan main yang berlaku dan ditetapkan oleh MataMedia.co.id

Pasal Sanggahan (Disclaimer) 1:

MataMedia.co.id tidak bertanggung-jawab atas tidak tersampaikannya data/informasi yang disampaikan oleh pembaca melalui berbagai jenis saluran komunikasi (email, sms, online form) karena faktor kesalahan teknis yang tidak diduga-duga sebelumnya.

MataMedia.co.id berhak untuk memuat, tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Data dan/atau informasi yang tersedia di MataMedia.co.id hanya sebagai rujukan/referensi belaka, dan tidak diharapkan untuk tujuan selebaran gelap, sarana hasutan, dan lain-lain. Walau berbagai upaya telah dilakukan untuk menampilkan data dan/atau informasi seakurat mungkin, MataMedia.co.id dan semua mitra yang menyediakan data dan informasi, termasuk para pengelola halaman konsultasi, tidak bertanggung jawab atas segala kesalahan dan keterlambatan memperbarui data atau informasi, atau segala kerugian yang timbul karena tindakan yang berkaitan dengan penggunaan data/informasi yang disajikan MataMedia.co.id.

Pasal Sanggahan (Disclaimer) 2:

Harap diperhatikan. Menyangkut beberapa hal lainnya yang terkait dengan pemberitaan di MataMedia.co.id` maka dengan ini dinyatakan bahwa:

  1. Semua wartawan dan redaktur atau kru MataMedia.co.id dilarang keras untuk menerima imbalan atas liputan dan atau event apapun. Adapun semua sifat pemberitaan yang menyangkut komersialisme dan sejenisnya harus melalui mekanisme manajer iklan dan pemasaran.
  2. Jika ada yang melanggar point 1 di atas, Islampos menerima pengaduan dari semua elemen masyarakat, dan yang bersangkutan akan langsung diberikan surat teguran no 4 alias pemberhentian langsung dari MataMedia.co.id.
  3. MataMedia.co.id berhak dan berwenang menghapus semua konten berita point 1.
  4. Peraturan ini diumumkan secara terbuka di bagian disclaimer web dan semua plafon media sosial MataMedia.co.id.
  5. Keputusan ini diputuskan menimbang berbagai pertimbangan kemashalatan MataMedia.co.id itu secara khusus dan media secara umum di Indonesia.
  6. Keputusan ini mengikat dan tanpa dibuka forum diskusi, berlaku efektif Sabtu, 1 November 2018.
  7. Atas pengertian dan kerjasamanya, kami ucapkan terima kasih, syukran jazakallah khairan katsira.

Kamis 1 November 2018