Tengku Yunus Minta Maaf Untuk Masyarakat Penayong Ini klarifikasinya

  • Whatsapp

Aceh Timur -Anggota DPRA dapil Aceh Timur Tengku Muhammad Yunus klarifikasi perihal temuan adanya salah satu warung yang berjualan daging babi dan anjing di Peunayong.

Hal ini di ungkapkan Tengku Yunus atau yang akrab disapa Abon Yunus saat rapat paripurna DPR Aceh tahun 2023 dalam rangka penetapan rancangan qanun Aceh sisa program legislasi Aceh prioritas tahun 2022 hasil fasilitasi Kemendagri pada Rabu (5/4/2023).

Kepada awak media Abon Yunus meminta maaf kepada seluruh masyarakat Peunayong atas ucapan mengenai di temukan penjual yang berjualan daging babi dan anjing.Jumat (7/4/2023).

Yunus juga melanjutkan memang benar adanya di temukan penjual yang berjualan daging tersebut namun bukan di Peunayong namun di kampung mulia.

Lanjutnya Tengku Yunus bahwa Peunayong dan kampung mulia tersebut tetangga,namun saya salah menyebut nama tempat tersebut yaitu Peunayong padahal di kampung mulia.

“Sekali lagi saya meminta maaf yang sebesar-besarnya kepada kepala desa,tuha peet, tokoh pemuda dan masyarakat Peunayong atas ucapan saya.ujarnya.

Abon juga menambahkan bahwa tidak ada niat sedikitpun untuk mencari popularitas ini murni saya katakan demi Allah untuk menegakkan syariat Islam.pungkas Tengku Yunus.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *