Sebanyak empat kelurahan terdampak banjir Natuna yakni Kelurahan Batu Hitam, Kelurahan Bandarsyah, Kelurahan Ranai Kota dan Kelurahan Ranai Darat setinggi hingga 1,9 meter.
Sebagai bentuk kepedulian terhadap korban banjir di wilayah Natuna yang terjadi, Sales Office atau Dealer Capella Honda Natuna melaksanakan program Corporate Social Responsibility (CSR) dengan memberikan paket sembako kepada korban banjir yang terjadi di Natuna.

Bakri selaku Retail Sales Manager PT Capella Dinamik Nusantara mengatakan, kegiatan ini dilakukan sebagai salah satu bentuk kepedulin Capella Honda dalam kegiatan sosial terutama untuk lingkungan sekitar.
“Bentuk kepedulian kami sesama untuk saling membantu kepada masyarakat yang terdampak banjir kami memberikan berupa paket sembako”, Ucap Bakri
Penyerahan paket sembako yang terdiri dari Beras, Indomie, Gula, Teh dan Biskuit di berikan pada Jumat (16/12) yang secara langsung di serahkan oleh Bp Heru selaku Pimpinan Dealer Honda Natuna kepada Bp Achmad Zainuri, S.IP perwakilan Badan Penanggulangan Bencana Daerah Natuna.
“Langsung kami berikan paket sembako kepada perwakilan BPBD (BadanPenanggulangan Bencana Daerah) wialayah Natuna”, Kata Heru selaku Pimpinan Dealer Honda Natuna.
Saat menerima bantuan, Bp Achmad Zainuri perwakilan BPBD Natuna mengucapkan terima kasih atsa bantuan yang diberikan oleh pihak Capella Honda Natuna. “Terima Kasih kami ucapkan atas bantuan paket sembako yang diberikan, sangat bermanfaat bagi kami”, sapa Achmad.
Batam, 17 Desember 2022
Public Relation
PT Capella Dinamik Nusantara – KEPRI








