Diduga Oknum Dishub Cilegon Melakukan Pelecehan

  • Whatsapp
banner 728x90

Cilegon,- Matamedia.co.id,- Salah satu korban berinesial Y (27) yang tergabung di Kelompok Penyanyi Jalanan (KPJ) Kota Cilegon Diduga dilecehkan salah seorang Oknum Berseragam Dishub Cilegon.

Diketahui, Korban Y (27) sebelumnya sedang melakukan aktifitas menjadi badut dilampu merah Alun-alun Kota Cilegon, pada pukul 11:00 WIB, setelah itu ada salah satu Oknum berpakaian seragam Dishub Cilegon menawarkan Jobs pada korban untuk menghibur diacara hari ulang tahun pada jam 13:00 s/d 14:00 WIB Senin 6/6/22 dan korban menyepakat untuk acara tersebut.

Namun diperjalanan, saat korban yang dibonceng salah seorang oknum Dishub tersebut menggunakan Kendaraan roda dua, korban dibawa jalan melintasi dan berputar ke Wilayah Bojonegara Kabupaten Serang sambil di pegang pahanya beberapa kali, setelah di turunkan kembali di Flay Over Seruni Kota Cilegon dan ditinggalkan begitu saja.

Kemudian Korban Y (27) tersebut mengadukan perbuatan salah seorang oknum Dishub tersebut kepengurus Kelompok Penyanyi jalanan (KPJ) Cilegon.

Menanggapi hal tersebut kesepuhan KPJ Kota Cilegon Yusuf Istarom angkat bicara, dirinya akan melakukan pelaporan kepada pihak kepolisian Polres Cilegon.

“Ini sudah keterlaluan, apalagi korban sempat dipegang-pegang pahanya, dan kami akan melaporkan tindakan oknum tersebut ke Dinas perhubungan dan akan berkordinasi dengan pihak Polres Kota Cilegon,” ungkap Yusuf istarom yang sering disapa bang Alay saat di temui dirumah Juang Alun-alun Kota Cilegon.

Menurutnya, Pelecehan seksualĀ terhadap perempuan sering terjadi sehari-hari, namun dianggap masalah ringan. Padahal pelecehan seksual memiliki dampak fisik dan mental pada korban yang bisa bertahan lama.

“Sekarang ini korban masih trauma, dan ini jelas- jelas namanya pelecehan seksual di jalan raya,” pungkasnya.

Hingga berita ini diterbitkan Pihak Dishub Kota Cilegon belum bisa dihubungi.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.