Hari Terakhir Ops Patuh Cartenz Polresta, 34 Pengendara Terjaring

  • Whatsapp
banner 728x90

Jayapura kota, Matamedia.co.id -Pelaksanaan hari terakhir Operasi Patuh Cartenz-2022 Polresta Jayapura Kota jaring 34 pelanggar yang dilakukan di secara mobile dan ditempat, diantaranya di depan Pos Lantas Yasmin Jayapura hingga Pertigaan Holtekamp dan di depan Mako Polsek Jayapura Selatan.

Hal tersebut diungkapkan Kasat Lantas Polresta Jayapura Kota Kompol Pillomina Ida Waymramra, S.E., S.IK. saat dikonfirmasi via telepon selulernya, Minggu (26/6) sore.

Kompol Ida mengatakan, hari ini merupakan hari terakhir pelaksanaan Ops Patuh Cartenz 2022 yang mana merupakan hari ke-14.

“Operasi Patuh 2022 diseluruh jajaran Kepolisian berakhir hari ini yang telah dilaksanakan mulai dari tanggal 13 Juni lalu,” ujar Kompol Ida.

“Dalam pelaksanaan hari terakhir ini kami gelar razia dengan cara mobile patroli dan di depan Polsek Jayapura Selatan serta berhasil menjaring 34 pelanggar,” tandasnya.

Lebih lanjut kata Kompol Ida, dari 34 pelanggar tersebut, sebanyak 16 pengendara diberikan teguran lisan, sementara sisanya sebanyak 18 pengendara diberikan sangsi tegas berupa tilang.

“Untuk jenis pelanggarannya sendiri masih didominasi oleh pengendara roda dua yang tidak menggunakan helm. Untuk itu dari hasil pelaksanaan Ops Patuh selama 14 hari ini akan kami lakukan evaluasi guna menjadi dasar untuk Polri dalam bidang Lalulintas mengambil langkah-langkah agar kedepannya Masyarakat menjadi tertib dan taat dalam berlalulintas di jalan raya,” tutupnya. (A-03)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.