Kepala Man Insan cendikia Aceh Timur Lantik Pengurus OSIM Periode 2022/2023

  • Whatsapp
banner 728x90

Aceh Timur –Shulfan S.AG.,M.SC.Kepala Man Insan Cendikia (MAN IC) Aceh Timur melantik Pengurus Organisasi siswa Intra madrasah (OSIM) MAN Tahun Pelajaran 2022/2023 di Gedung Pusat Pembelajaran Bersama,Jum’at (23/9/2022).

Dalam pidato kepala Man Insan cendikia Shulfan mengatakan
“OSIM memiliki masa periode satu tahun pelajaran sehingga siswa diharapkan dalam satu tahun pelajaran dapat mengaktualisasi kemampuannya dalam brorganisasi dan mampu mewadahi beberapa kegiatan kelembagaan kesiswaan di MAN IC Aceh Timur sebagai madrasah akademik,” ujarnya.

Shulfan juga mengatakan, OSIM dalam aturannya memiliki struktur organisasi yang terdiri atas Komite, divisi dan anggota-anggota.

OSIM juga merupakan top leader lembaga kesiswaan sehingga harus mampu menggerakkan berbagai lembaga kesiswaan yang berada di bawahnya, seperti Pramuka dan UKS.

Ketua OSIM terpilih, Tengku Muhammad Ghaffar di dampingi wakil ketua OSIM Syarifah gina mengharapkan kepada seluruh rekan- rekan anggota OSIM agar dapat bekerja sama, saling bertukar pikiran, memiliki kemauan dan mampu berinisiatif dalam menjalankan roda kepengurusan OSIM MAN Insan Cendekia Aceh Timur, baik kegiatan pengembangan diri maupun kegiatan utama, yakni kegiatan akademik.

“Kegiatan akademik lebih dipermantap agar teman-teman yang memiliki kemampuan akademik lebih dari rata-rata,” harapnya.
OSIM juga bisa berkontribusi untuk memberikan dukungannya dalam meningkatkan segala kegiatan akademik guna menghadapi kegiatan kompetisi atau olimpiade sains ditingkat daerah maupun nasional.

Dalam kegiatan Tersebut turut Hadir Dr.Firman Dandi,SE.M.Si.Dan seluruh dewan guru serta siswa/siswa man insan cendekia Aceh Timur.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.